Loading...
MEDIA
Penulis: Melki Pangaribuan 16:22 WIB | Senin, 30 Mei 2016

BBDO Indonesia Tunjuk Silvia Pasaribu sebagai Direktur

Silvia Pasaribu telah ditunjuk BBDO Indonesia sebagai Direktur Services Client. (Foto: exchange4media.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Silvia Pasaribu telah ditunjuk BBDO Indonesia sebagai Direktur Services Client. Dengan lebih dari 18 tahun pengalaman, Silvia akan bertugas mengembangkan hubungan dengan para klien, agen, dan juara keunggulan kreatif.

Sebelum bergabung dengan BBDO, Silvia menghabiskan sembilan tahun sebagai Group Account Director di Ogilvy & Mather Indonesia, bekerja sama dengan berbagai merek seperti Dove, Coca-Cola, Volkswagen, dan CIMB Niaga. Dia juga bekerja pada klien seperti Telkomsel dan McDonald di Leo Burnett Indonesia.

"Ketika saya berbicara dengan orang-orang dari BBDO, mereka menunjukkan hal yang sama. Ini adalah tempat di mana mereka senang untuk bekerja di-lingkungan yang mendukung yang terus-menerus merangsang setiap orang untuk membuat hal-hal besar dan menghasilkan yang terbaik,” kata Silvia mengomentari peran barunya, seperti dikutip exchange4media.com, hari Senin (30/5).

“Saya pikir kita dapat berbagi ide yang sama tentang apa yang membuat tempat kerja menjadi besar. Aku senang menjadi bagian dari tim," dia menambahkan.

Intan Mokhnar, Managing Director BBDO Indonesia mengatakan, "Silvia adalah tambahan yang bagus untuk keluarga BBDO, dengan track record yang mengesankan dengan klien. Saya senang untuk memiliki Silvia di perusahaan dan saya tidak ragu bahwa dia akan membawa perubahan positif untuk peran barunya di sini."

BBDO adalah sebuah jaringan agensi periklanan internasional yang berbasis di New York, Amerika Serikat. BBDO dibentuk sebagai hasil merger dari BDO (Barton, Durstine & Osborn) dan Batten Co. pada 1928. BBDO Worldwide dinobatkan sebagai "Most Awarded Agency Network in the World" oleh Gunn Report pada 2007. BBDO mempekerjakan 17.200 karyawan di 287 kantor yang tersebar di 77 negara.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home