Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 21:41 WIB | Sabtu, 28 Februari 2015

Bupati Banyuwangi Hadiri IFW 2015

Bupati Banyuwangi Hadiri IFW 2015
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas (kiri) beserta istri (kanan) saat tampil usai menghadiri peragaan busana dengan tema Novum Etno: Colorful Banyuwangi koleksi perancang busana Priscilla Saputro (tengah) diajang Indonesia Fashion Week 2015 yang digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Sabtu (28/2). Bupati Banyuwangi yang ikut mendukung perkembangan busana daerahnya untuk memperkenalkan batik khas Banyuwangi yang dipadukan dengan nuansa modern. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Bupati Banyuwangi Hadiri IFW 2015
Seorang model saat berpose di atas catwalk dengan busana rancangan Priscilla Saputro yang memadukan nuansa batik khas Banyuwangi dengan modern di ajang IFW 2015.
Bupati Banyuwangi Hadiri IFW 2015
Seorang model saat berpose di atas catwalk dengan busana batik khas Banyuwangi yang dipadukan dengan nuansa modern koleksi perancang Priscilla Saputro.
Bupati Banyuwangi Hadiri IFW 2015
Para pengunjung serta tamu undangan yang memadati panggung fashion show dalam peragaan busana yang menampilkan koleksi perancang Priscilla Saputro dalam mengenalkan busana khas Banyuwangi, Jawa Timur.
Bupati Banyuwangi Hadiri IFW 2015
Seorang model saat berpose dengan busana koleksi perancang Priscilla Saputro yang memadukan batik khas Banyuwangi dengan nuansa modern diajang IFW 2015.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas hadir dalam peragaan busana dengan tema “Novum Etno: Colorful Banyuwangi di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2015 Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, Sabtu (28/2).

Bupati Abdullah beserta istri hadir untuk memberikan dukungan penuh terhadap perkembangan busana yang menjadi khas Banyuwangi, Jawa Timur. Turut hadir pula Menteri Pariwisata Arief Yahya yang ikut melihat secara langsung koleksi busana dari perancang Priscilla Saputro.

Busana yang ditampilkan merupakan batik khas Banyuwangi yang dipadukan dengan sentuhan modern dengan berbagai jenis desain. Selain itu perpaduan warna dari setiap koleksi busana yang ditampilkan juga menjadi daya tarik terutama bagi para pengunjung serta tamu undangan yang memenuhi ruang panggung fashion show.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home