Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:06 WIB | Selasa, 15 Juli 2014

Bupati Biak Jalani Pemeriksaan Lanjutan di KPK

Bupati Biak Jalani Pemeriksaan Lanjutan di KPK
Bupati Biak Numfor Yeyasa Sombuk saat akan menjalani pemeriksaan lanjutan terkait dengan kasus dugaan suap dalam projek pembangunan talut di Biak Numfor oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (15/7). Proses pemeriksaan hingga sore ini masih berlangsung dalam upaya pengembangan kasus. (Foto-foto : Dedy Istanto).
Bupati Biak Jalani Pemeriksaan Lanjutan di KPK
Bupati Biak Numfor Yeyasa Sombuk saat turun dari mobil tahanan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan oleh penyidik KPK terkait dengan kasus dugaan suap.
Bupati Biak Jalani Pemeriksaan Lanjutan di KPK
Bupati Biak Numfor Yeyasa Sombuk saat akan menjalani pemeriksaan lanjutan terkait dengan dugaan suap di gedung KPK Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Bupati Biak Numfor Yeyasa Sombuk kembali menjalani pemeriksaan terkait tindak suap projek pembangunan talut. Yeyasa yang tiba sekitar pukul 13.03 WIB langsung masuk ke gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (15/7) untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Ia menjadi tersangka terkait dengan penerimaan suap sebesar 100.000 Dollar Singapura dari pihak swasta dalam upaya melancarkan projek di Biak. Hingga sore ini proses pemeriksaan terhadap Yeyasa Sombuk masih berjalan yang dilakukan oleh penyidik KPK.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home