Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:19 WIB | Rabu, 18 Juni 2014

Tersangka Penyuap Bupati Biak Diperiksa KPK

Tersangka Penyuap Bupati Biak Diperiksa KPK
Teddi Renyut, pengusaha dibidang kontruksi yang diduga melakukan tindakan suap dengan sejumlah uang sebesar 100.000 dollar Singapura kepada Bupati Biak Numfor Yesaya Sombuk menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik di gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (18/6) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Tersangka Penyuap Bupati Biak Diperiksa KPK
Teddi Renyut yang diduga menyuap Bupati Biak Numfor ditangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan oleh KPK pada Senin (16/6) malam disebuah hotel di Jakarta.
Tersangka Penyuap Bupati Biak Diperiksa KPK
Teddi Renyut tampak menundukkan kepalanya usai menjalani pemeriksaan saat keluar dari ruang lobby gedung KPK. Dirinya tidak berkomentar terkait dengan proses pemeriksaan kepada sejumlah awak media yang sudah menunggu di halaman gedung KPK Jakarta.
Tersangka Penyuap Bupati Biak Diperiksa KPK
Teddi Renyut saat keluar dari pintu gedung KPK usai menjalani pemeriksaan setelah ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan terkait dengan kasus tindak suap kepada Bupati Biak Numfor.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Teddi Renyut, pengusaha yang diduga menyuap Bupati Biak Numfor Yesaya Sombuk diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (18/6). Teddi sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Teddi menjalani pemeriksaan sejak pukul 09.00 WIB terkait dalam kasus tindak suap kepada Bupati Biak dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada Senin (16/6) disebuah hotel di Jakarta. Dalam hasil tangkapannya KPK telah mengamankan sejumlah uang sebesar 100.000 dollar Singapura yang terbungkus dalam dua amplop berwarna putih serta satu unit kendaraan mobil.

Saat ditanya oleh sejumlah awak media usai menjalani pemeriksaan Teddi hanya menundukkan kepalanya dan tidak berkomentar terkait dengan proses pemeriksaan terhadap dirinya.

Pengusaha yang bergerak dibidang kontruksi tersebut sejak Selasa (17/6) sudah ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan setelah menjalani pemeriksaan dan langsung diumumkan dalam jumpa pers oleh Ketua KPK Abraham Samad.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home