Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:58 WIB | Selasa, 16 Desember 2014

Cawagub Djarot Syaiful Urun Rembuk di Taman Kota Tanjung

Cawagub Djarot Syaiful Urun Rembuk di Taman Kota Tanjung
Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Djarot Syaiful Hidayat (mengenakan kemeja kotak-kotak) saat hadir dalam acara urun rembuk tentang pembangunan ruang terbuka hijau (RTH) di Taman Kota Tanjung, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (16/12). Dalam kesempatan itu Djarot meminta kepada Dinas Pertamanan agar memberikan fasilitas penerangan dan peningkatan penjagaan keamanan di setiap taman kota yang ada di Jakarta saat memberikan sambutan di depan komunitas tim Hidden Park, komunitas Yoga, serta warga yang ada di sekitar. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Cawagub Djarot Syaiful Urun Rembuk di Taman Kota Tanjung
Cawagub DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat saat memberikan sambutan di depan para komunitas serta warga dan juga pejabat setempat, camat dan lurah Pasar Minggu dalam acara urun rembuk tentang pembangunan ruang terbuka hijau di Jakarta.
Cawagub Djarot Syaiful Urun Rembuk di Taman Kota Tanjung
Para komunitas dan warga serta pejabat setempat saat mendengarkan sambutan yang disampaikan oleh Cawagub Djarot Syaiful Hidayat di Taman Kota Tanjung, Jakarta Selatan.
Cawagub Djarot Syaiful Urun Rembuk di Taman Kota Tanjung
Cawagub DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat (kanan) saat duduk bersama dengan anggota komunitas dan warga setempat serta camat dan lurah Pasar Minggu dalam urun rembuk tentang konsep pembangunan Taman Kota di Jakarta.
Cawagub Djarot Syaiful Urun Rembuk di Taman Kota Tanjung
Cawagub DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat saat menyampaikan saran di depan para anggota komunitas dan warga serta pejabat setempat dalam membicarakan konsep taman kota di Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat rembug bareng dengan para komunitas dan warga di Taman Tanjung, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (16/12).

Komunitas Taman Kota yang terdiri dari tim Hidden Park dan komunitas Yoga serta warga sekitar Taman Tanjung menyampaikan keluh kesah serta saran dalam memaksimalkan taman kota yang ada di Jakarta. Hadir pula Camat Pasar Minggu Amien Haji dan Lurah Pasar Minggu Satia yang mendampingi Cawagub Djarot Syaiful yang hadir dalam urun rembuk tentang ruang terbuka hijau yang di Jakarta.

Dalam kesempatan itu Djarot menyampaikan kepada  Dinas Pertamanan Kota untuk memberikan fasilitas penerangan serta meningkatkan penjagaan keamanan. Hampir sebagian besar taman kota di Jakarta minim dengan fasilitas penerangan dan riskan untuk dipergunakan untuk hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu salah satu warga juga menyampaikan keluh kesah tentang peruntukan Taman Kota Tanjung yang harus diberi jadwal untuk warga sekitar. Hal itu menjadi salah satu masalah peruntukkan taman yang seyogyanya menjadi salah satu ruang publik yang bisa difungsikan oleh masyarakat umum bukan kelompok tertentu.

Djarot Syaiful Hidayat yang dipilih Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok rencananya besok Rabu (17/12) akan dilantik menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan digelar di Balai Agung, Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home