Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 18:52 WIB | Selasa, 25 November 2014

Chelsea Bertandang, Schalke Andalkan Gol Kandang

Chelsea Berhasil memenangi empat laga kandang sebelumnya, menjadi bekal percaya diri Schalke 04 dalam menghadapi di putaran Liga Champions, Selasa, (25/11). (foto:reuters)

JERMAN, SATUHARAPAN.COM - Roberto di Matteo berharap timnya dapat bermain sempurna dalam menjamu Chelsea di Veltnis-Arena, dalam putaran Liga Champions pada Selasa, (25/11).

Di Matteo  yang pernah menjadi pelatih Chelsea dan membawa The Blues meraih gelar Liga Champions 2012, sejauh ini ditakuti di kandang, kendati memenangi empat pertandingan kandang mereka di semua kompetisi.

Kemenangan tipis 3-2 dari VfL Wolfsburg, setelah sempat unggul 3-0 dalam waktu 25 menit, Sabtu (22/11) lalu, menunjukkan ketangguhan Schalke di kandang sendiri.

"Kami senang dengan performa kami," ujar Di Matteo selepas pertandingan. "Kami mencetak tiga gol dan meneruskan catatan positif di kandang."

"Kami setidaknya ingin mencuri poin," ujar pelatih yang dipecat dari Chelsea ini.

Chelsea pemimpin Grup G saat ini dengan raihan delapan poin, disusul Schalke di peringkat kedua membayangi dengan selisih tiga poin. Namun dengan dua pertandingan yang tersisa, antusias Schalke menuju ke babak selanjutnya menjadi semakin sulit jika mereka kalah dari Chelsea.

Apalagi jika mengingat peringkat ketiga, Sporting Lisbon, akan menghadapi peringkat terakhir, Maribor, yang di atas kertas tidak sulit ditaklukkan oleh tim Portugal tersebut. 
 

Langkah Schalke semakin sulit dikarenakan pulihnya Diego Costa dari cedera tentu saja membuat Chelsea menambah asupan baru. Terlihat saat menaklukkan dua gol tanpa balas ke gawang West Bromwich Albion, Sabtu, (22/11).

Tahu akan menghadapi mantan manajer Chelsea, nakoda The Blues saat ini, Jose Mourinho menampik akan adanya drama di Gelsenkirchen.

Mourinho menambahkan "Ini merupakan pertandingan antara Chelsea dan Schalke, bukan saya dan Di Matteo,". (cnnindonesia.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home