Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 14:32 WIB | Senin, 26 Mei 2014

Chelsea Mulai Lirik Lavezzi dan Costa

Chelsea Mulai Lirik Lavezzi dan Costa
Jose Mourinho, pelatih Chelsea. (Foto-foto: uefa.com).
Chelsea Mulai Lirik Lavezzi dan Costa
Ezequiel Lavezzi, salah satu andalan PSG.

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Ezequiel Lavezzi yang sehari-hari berposisi gelandang serang Paris Saint Germain (PSG), dikabarkan pada Minggu (25/5) mulai dilirik Chelsea. Salah satu klub kota London itu dikabarkan kepincut Lavezzi, guna mengganti pemain belakang David Luiz yang telah resmi ditarik PSG untuk musim depan.

Jose Mourinho, pelatih Chelsea, mengatakan Lavezzi merupakan salah satu alternatif penyerang Chelsea. “Saya mulai mempertanyakan keseriusan Eto’o dalam bertanding, dan kini mulai melihat Lavezzi, atau Diego Costa,” kata Mourinho.

Menjelang akhir musim 2013-2014, Mourinho mengkritik buruknya penampilan Samuel Eto’o dan mengatakan musim kompetisi mendatang akan ada “penyegaran” di barisan depan.

Diego Costa adalah penyerang kesebelasan Atletico Madrid dan Spanyol, akan tetapi Costa tidak dapat membantu Atletico Madrid terhindar dari kekalahan 1-4 di final Liga Champions 2014.  

David Luiz telah resmi berseragam PSG, setelah pada Selasa (19/5) resmi menerima pinangan klub kota Paris tersebut dengan nilai transfer seharga 93 miliar rupiah.

“Saya masih akan pertimbangkan apakah (Diego – red)Costa, atau Lavezzi,” tutup Mourinho.

Sisi positif Lavezzi dan Costa yakni sama-sama membantu klubnya menjuarai Liga masing-masing. Penyerang berkebangsaan Argentina itu membantu PSG menjuarai Liga Prancis, sementara Costa menjadi bagian penting Atletico Madrid menjuarai Liga Spanyol. (telegraph.co.uk/sportsmole.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home