Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:56 WIB | Jumat, 02 Mei 2014

Ibrahimovic Wacanakan Menetap di PSG

Zlatan Ibrahimovic (tengah) saat membela PSG dalam sebuah pertandingan Liga Prancis. (Foto:fifa.com)

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Paris Saint Germain (PSG) tidak akan cemas kehilangan salah satu penyerangnya, Zlatan Ibrahimovic yang mengatakan pada Jumat (2/5) pagi dia akan menetap di klub Paris tersebut.  

Bahkan Ibrahimovic mengungkapkan akan senang untuk mengakhiri kariernya dengan PSG. “Saya harus bersikap profesional. Beberapa waktu, saya membaca koran atau mendengar rumor yang mengatakan saya akan meninggalkan PSG,” kata Ibrahimovic.

Penyerang berusia 32 tahun memiliki dua tahun tersisa di kontraknya saat ini dengan klub Liga Prancis, untuk siapa ia telah mencetak tujuh puluh lima gol dalam delapan puluh delapan penampilan di semua kompetisi.

Ibrahimovic pernah memenangkan gelar liga di Belanda bersama Ajax, di Spanyol dengan Barcelona dan di Italia bersama AC Milan dan Juventus.

Pasukan Laurent Blanc bisa memastikan meraih gelar Liga Prancis dengan kemenangan atas degradasi terancam Rennes pada Kamis (8/5) dini hari WIB dengan syarat Monaco yang ada di peringkat kedua Liga Prancis gagal atau hanya bermain imbang saat menghadapi Guingamp.

PSG saat ini berada di posisi teratas dengan 83 poin, selanjutnya AS Monaco mengintai pada posisi kedua dengan 75 poin, sementara Lille (67 poin), Saint-Etienne (60 poin), dan Lyon (58 poin) tidak mungkin mengejar poin PSG dan Monaco karena Liga Prancis  tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi. (soccerway.com/livescore.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home