Google+
Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 13:54 WIB | Rabu, 24 Oktober 2018

David Beckham Akui “Kerja Keras” Merawat Rumah Tangga

Victoria Beckham dan anak-anak, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper, berfoto tanpa David Beckham untuk sampul Majalah Vogue, memperingati 10 tahun berkarya di industri mode. (Foto: Pause Magazine)

SATUHARAPAN.COM – “Kerja keras” adalah kunci keawetan rumahtangganya dengan Victoria yang sudah berjalan selama 19 tahun, kata David Beckham.

Dalam acara sebuah TV Australia, The Sunday Project, Beckham mengaku sudah “belajar untuk mengabaikan berbagai hal negatif” yang dikatakan orang tentang dia dan istrinya.

Pasangan itu “merasa bangga dengan keluarga” mereka dan mengajari keempat anak mereka - Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper - tentang pentingnya kerja keras, tambahnya.

Beckham memberikan wawancara itu sebelum bergabung dengan Pangeran Harry dan istrinya, Meghan, untuk pekan olahraga Invictus Games di Australia.

“Saya pikir jika kita saling mengenal dengan baik, jika memiliki sahabat-sahabat dan keluarga hebat, hal yang harus dilakukan adalah melindungi anak-anak kita, dan kami sangat bangga dengan keluarga kami,” kata Beckham di acara itu.

“Kami adalah orang-orang yang bekerja keras. Dan kami merasa itu cara yang tepat untuk membesarkan anak-anak kami untuk membuktikan dan menunjukkan kepada mereka bahwa kita harus bekerja sangat keras untuk sukses,” ia menambahkan.

Legenda sepakbola Inggris yang pensiun beberapa tahun lalu itu juga menyinggung cerita sampul depan majalah Vogue terbaru dari keluarga Beckham - yang ia tak ikut terlibat.

Situasi Sulit

Ia menjelaskan sampul Vogue itu adalah tentang 10 tahun karier Victoria Beckham di dunia fashion.

“(Tentang) pencapaiannya dalam waktu yang begitu singkat - bersama empat anak yang menawan, kami juga memiliki anjing yang cantik - tetapi bahwa di bisnisnya itu dia jadi sampul depan Vogue adalah hal yang sangat dahsyat. Dan kemudian kami melakukan pengambilan gambar terpisah untuk sampul lain lagi,” katanya.

“Tetapi untuk bertahan dalam pernikahan sepanjang (19 tahun) yang sudah kami lalui, itu jelas berkat kerja keras, semua orang tahu itu tetapi kami benar-benar melakukannya.”

“Ketika bepergian jauh, situasinya menjadi sulit. Nah ketika berada jauh dari satu sama lain, kita harus bekerja keras (merawat perkawinan itu).”

Soal kehadirannya di Invictus Games, pekan olahraga untuk serdadu difabel yang cedera dalam tugas, Bekcham mengatakan, “Bahwa (Pangeran) Harry memunculkan gagasan yang mengubah kehidupan orang-orang itu, sungguh luar biasa dan saya akan menjadi duta dari pekan olahraga ini. Tetapi, saya sebenarnya datang sebagai seorang penggemar.” (bbc.com)

Editor : Sotyati

Back to Home