Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 12:06 WIB | Sabtu, 02 Agustus 2014

Demonstran Manchester Ancam Toko Penjual Produk Israel

Para Demonstran menampilkan spanduk dan poster untuk menolak serangan udara Israel terhadap Gaza. (Foto:AFP/Carl Court)

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM – Para demonstran anti-Israel mengancam akan membakar toko di Manchester, pada Kamis (31/7) malam. Banyak orang yang percaya toko ini menjual produk asal Israel.

Toko yang bernama Kedem ini beberapa kali menjadi korban dari tindakan onar para demonstran anti-Israel, sejak Israel memulai operasi militer di Jalur Gaza. Hal ini dikarenakan toko ini menjual kosmetik-kosmetik buatan Israel

Serangan Israel ke warga sipil telah berlangsung 20 hari ini, sudah menewaskan sedikitnya 1.050 warga Gaza yang sebagian besar merupakan warga sipil. Sebanyak 42 tentara dan tiga warga sipil Israel tewas dalam konflik ini.

Polisi setempat menginvestigasi demonstran yang mengeluarkan ancaman kepada toko tersebut dalam bentuk nyata dan media sosial.

Sementara itu, masih di Manchester, dua anak berusia 13 tahun melakukan tindak perusakan atas batu nisan yang terdapat pada makam-makam orang Yahudi di Rochdale Road dengan menggambar tanda-tanda anti Semit pada batu nisan tersebut.(timesofisrael.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home