Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 10:41 WIB | Senin, 21 Juli 2014

Didier Drogba Kembali Gabung Chelsea

Didier Drogba. (Foto: theguardian.com)

PARIS, SATUHARAPAN.COM - Media Prancis melaporkan pekan ini, Didier Drogba kembali dikontrak Chelsea dengan jangka satu tahun. Penyerang Pantai Gading yang kembali mengisi lini depan The Blues ini lalu direncanakan akan ditawari sebagai pelatih di Stamford Bridge jika nanti dia memutuskan pensiun bermain.

Kondisi Drogba saat ini adalah bebas transfer setelah kontrak selama satu setengah tahun dengan Galatasaray selesai di akhir musim Liga Turki.

Barisan penyerang Chelsea sudah cukup memadai dengan masuknya Diego Costa dari Atletico Madrid dan kembalinya Romelu Lukaku yang musim lalu dipinjamkan ke Everton, tapi Jose Mourinho sepertinya punya hubungan yang kuat dengan Drogba.

Drogba (36) pertama kali gabung dengan Chelsea dari Marseille pada tahun 2004 dan, menurut L'Equipe, ia siap kembali ke Chelsea untuk kedua kalinya, setelah Demba Ba dijual ke Besiktas pekan lalu.

Bersama Chelsea, Drogba memenangkan tiga gelar Premier League, empat Piala FA dan Liga Champions. Dia sukses mencetak 157 gol selama delapan tahun bersama klub yang bermarkas di barat-daya London, dengan puncaknya mencetak gol penyama kedudukan dan tendangan penalti kemenangan di final Liga Champions 2012.

Drogba juga sempat di klub Shanghai, Tiongkok sebelum ke Galatasaray pada bulan Januari 2013. (theguardian.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home