Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 18:21 WIB | Senin, 06 Maret 2017

DPD Jakpus Desak PAN Segera Dukung Anies-Sandi

Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan (tengah) saat diajak berswafoto dengan salah satu simpatisan Front Pemuda Muslim Maluku, (Foto: Dok.satuharapan.com/Prasasta Widiadi)

JAKARTA,SATUHARAPAN.COM –  Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Jakarta Pusat resmi mendeklarasikan dukungan untuk cagub-cawagub DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Untuk itu DPD PAN Jakpus mendesak DPP dan DPW PAN DKI segera bersikap mendukung Anies-Sandi.

“Kami mendesak pimpinan wilayah dan dewan pimpinan pusat PAN segera mendeklarasikan dan mendukung Anies-Sandi," kata Ketua DPD PAN Jakarta Pusat Encep Ishaq saat deklarasi dukungan untuk Anies-Sandi di Rumah Makan Sate Kemayoran, Jakarta Pusat, hari Senin (6/3).

Encep melanjutkan DPD PAN Jakpus siap menanggung risiko jika kemungkinan sikap DPP dan DPW PAN DKI tidak sesuai dengan sikap mereka. "Kami siap dengan konsekuensinya. Akar rumput bersama kami. Cabang dan ranting juga di belakang kami,” kata Encep yang disambut dengan suara "siap" dari para pengurus DPD dan DPC PAN Jakpus.

Encep yakin dengan keputusan mereka mendukung Anies-Sandi dapat memenangkan suara cagub-cawagub nomor urut 3. Pasalnya, sebelum menentukan sikap, DPD PAN Jakpus telah melakukan riset dan mengecek ke lapangan mengenai suara Anies-Sandi.

"Hasilnya suara dari akar rumput berharap pada Anies-Sandi. Untuk itu kami akan bersungguh-sungguh memenangkan Anies-Sandi,” kata dia. (PR)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home