Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 21:27 WIB | Jumat, 25 April 2014

Firdasari Kapten Piala Uber

Adrianti FIrdasari (tengah) saat menjadi juara Pertamina Open 2013. (Foto: Prasasta)

SOLO, SATUHARAPAN.COM – Pada simulasi Piala Thomas dan Uber yang digelar di Gelanggang Olahraga Sritex, Solo, Jumat (25/4) manajer tim Piala Uber, Imelda Wiguna dengan didampingi para pelatih tunggal dan ganda putri memutuskan Adrianti Firdasari sebagai kapten tim.

“Tim Uber mengadakan acara kumpul bersama, pada saat itulah saya ditunjuk oleh manajer tim dan pelatih untuk menjadi kapten tim Uber. Setelah itu teman-teman dimintai pendapatnya dan mereka setuju,” kata Firdasari.

Salah satu pebulutangkis andalan tunggal putri kelahiran 1986 tersebut mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk memimpin tim Piala Uber yang terdiri dari pemain-pemain putri terbaik Indonesia ini.

Imelda beralasan Firdasari cocok mengemban peran tersebut karena berhasil menjadi motor tim putri Indonesia saat mengikuti karantina di Kudus.  

Firdasari tercatat berpengalaman berperan penting bagi bulutangkis Indonesia di Piala Uber sejak 2004 saat dia masih berusia 18 tahun.

“Rasanya tidak percaya juga saya menjadi kapten tim Piala Uber 2014, saya senang bisa diberi kepercayaan dan kesempatan menjadi motor tim,” tutup Firdasari.

Berikut daftar tim bayangan Piala Uber 2014 yang ditetapkan PBSI pada Jumat (28/3) di Jakarta:

Tunggal: Adriyanti Firdasari, Linda Wenifanetri, Bellaetrrix Manuputty, Aprilia Yuswandari, Maria Febe Kusumastuti, Hanna Ramadini.

Ganda: Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari, Pia Zebadiah Bernadet dan Rizki Amelia Pradipta, Tiara Rosalia Nuraidah dan Suci Rizki Andini, Anggia Shitta Awanda dan Della Destiara Haris. (badmintonindonesia.org)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home