Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:27 WIB | Jumat, 25 April 2014

Mantan Punggawa Chelsea Akui Ketangguhan Liverpool

Tony Cascarino yang kini berprofesi sebagai komentator sepak bola Inggris di salah satu stasiun televisi Britania Raya. (Foto: dailymail.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Pemain legendaris Chelsea, Tony Cascarino menyatakan pada Jumat (25/4) dini hari WIB bahwa semenjak dia masih berseragam The Blues (julukan Chelsea –red) Liverpool sulit dijinakkan apalagi apabila bermain di hadapan para pendukung fanatiknya di Stadion Anfield.

Cascarino berpendapat demikian karena pada Minggu (27/4) malam WIB, Liverpool akan menjamu Chelsea yang merupakan “partai hidup mati” bagi keduanya karena Liverpool yang kini berada di puncak klasemen berselisih hanya lima poin dari Chelsea, besar kemungkinan apabila Liverpool menang maka dapat dinyatakan juara, karena Liga Inggris tinggal menyisakan tiga pekan lagi.

“Saya pikir Liverpool telah mengirimkan sebuah pesan kepada seluruh tim Premier League dan mereka telah menakuti semuanya. Bahkan tim-tim top menyadari sangat sulit mengatasi kecepatannya dan penampilan menghiburnya sungguh sensasional,”kata Cascarino.

Cascarino menyanjung Liverpool di bawah arahan pelatih Brendan Rodgers berada dalam periode sukses, karena dapat mengoptimalkan dua penyerang berbeda negara, Suarez dan Daniel Sturridge yang telah berkontribusi 50 gol bagi Liverpool musim ini di Liga Inggris, dengan rincian Suarez telah 30 gol sementara Sturridge mengekor dengan 20 gol.

“Mereka punya segalanya di bagian persenjataan untuk memenangi laga-laga,” kata mantan pemain Chelsea musim 1992-1994 tersebut.

Cascarino mengatakan Liverpool sejauh ini menang mental, dan non-teknis karena mereka tidak lagi dipusingkan dengan kompetisi lain, hanya Liga Inggris semata.

“Mereka sudah masuk ke dalam euforia dengan berada dalam posisi untuk memenangi liga, yang sudah sejak lama mereka tidak pernah rasakan," tambahnya. (skysports.com/dailymail.co.uk/wikipedia.org).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home