Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 16:09 WIB | Rabu, 07 Juni 2017

George dan Amal Clooney Sambut Kelahiran Anak Kembar Mereka

George Clooney dan Amal Alamuddin. (Foto: Dok satuharapan.com/Rex/Daily Mail)

HOLLYWOOD, SATUHARAPAN.COM – Bintang film Hollywood George Clooney dan istrinya Amal, menyambut kehadiran anak kembar mereka, Ella dan Alexander, pada hari Selasa (6/6), kata juru bicara pasangan selebriti itu.

“Pagi ini Amal dan George menyambut kedatangan Ella dan Alexander Clooney ke dalam kehidupan mereka,” kata Stan Rosenfeld. “Ella, Alexander, dan Amal, dalam keadaan sehat semuanya, gembira dan baik-baik saja.”

George Clooney, yang bertahun-tahun punya citra sebagai bujangan Hollywood yang paling diincar, bertemu dengan pengacara hak asasi manusia internasional berdarah Lebanon – Inggris, Amal, pada 2013. Clooney, yang pernah dinobatkan TV Guide sebagai salah satu dari 50 bintang paling seksi di dunia, adalah bujangan tersohor setelah perceraiannya dengan Talia Balsam pada 1993. Pada 2009, Clooney yang juga dikenal sebagai aktivis kemanusiaan itu masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi Time.

Clooney dan Amal menikah di Venesia setahun kemudian. Pernikahan pasangan itu menghiasi halaman-halaman media dan televisi.

Pada Selasa, sepeti diberitakan VOA, media sosial dipenuhi dengan ucapan-ucapan selamat dan berita ini menjadi topik paling populer di Twitter Amerika.

Berita tentang kepastian Amal mengandung anak kembar laki-laki dan perempuan telah tersiar sejak Februari lalu. Sebuah sumber, seperti dikutip femalefirst.co.uk, mengemukakan saat itu di balik rasa senang mendapati kepastian istrinya mengandung anak kembar, terselip rasa nervous dalam diri George Clooney. Untuk pertama kali pada usia 55 tahun ia akan menjadi seorang ayah.

Amal, berusia 39 tahun, dikenal sebagai pengacara yang banyak menangani kasus berkaitan hak asasi manusia, di antaranya menangani kasus wartawan Al Jazeera warganegara Kanada, Mohamed Fahmy, yang ditahan Pemerintah Mesir. 

Ia juga tercatat pernah menangani sengketa perbatasan Thailand dan Kamboja, serta menangani kasus Julian Assange, pendiri WikiLeaks.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home