Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 16:19 WIB | Kamis, 12 Januari 2017

Gol Terbaik FIFA, Subri Disambut Seperti Pahlawan

Mohamad Faiz Subri mendapat sambutan meriah di Kuala Lumpur. (Foto: malaysiakini.com/Nazir Sutari)

KUALA LUMPUR, SATUHARAPAN.COM - Pemenang gelar gol terbaik 2016 FIFA, Mohamad Faiz Subri, mendapat sambutan seperti pahlawan dari 200 penggemar saat kembali ke Malaysia ketika dia berjanji untuk bermain lebih sering di tim inti.

"Saya akan terus berjuang untuk terus dimainkan," kata pesepak bola negara bagian Penang tersebut kepada wartawan, hari Rabu (11/1).

"Dan, bila Tuhan berkehendak, (saya akan) mencetak gol melekung serupa karena saya berlatih keras untuk mencetak gol," tambahnya, sambil berterima kasik kepada para penggemar di Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Faiz gagal menjadi pemain inti di klub Penang pada musim lalu di Liga Super Malaysia.

Bahkan setelah penghargaan FIFA tersebut, pelatih Penang Ashley Westwood memperingatkan Faiz bahwa dia "harus berjuang untuk masuk dalam daftar 11 pemain pertama. Tidak ada pilihan otomatis," menurut surat kabar New Straits Times.

Faiz, gelandang berusia 29 tahun, pada Februari lalu mencetak gol melengkung dari jarak jauh untuk Penang, membuatnya menjadi pemain Asia pertama yang memenangkan penghargaan FIFA Puskas Award di Zurich pada Senin (9/1).

Subri menerima trofi penghargaan tersebut dari pesepak bola legendaris asal Brasil Ronaldo. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home