Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 16:58 WIB | Rabu, 23 April 2014

Guardiola Harap Ronaldo Bermain di Laga Munchen vs Madrid

Guardiola Harap Ronaldo Bermain di Laga Munchen vs Madrid
Cristiano Ronaldo, salah satu andalan Real Madrid. (Foto-foto: uefa.com).
Guardiola Harap Ronaldo Bermain di Laga Munchen vs Madrid
Para pemain Real Madrid berhasil juara Piala Raja walau tanpa Cristiano Ronaldo.

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Bayern Munchen Josep Guardiola berharap salah satu andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bermain pada laga semifinal I Liga Champions saat tuan rumah Real Madrid akan menjajal ketangguhan Bayern Munchen di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (24/4) dini hari WIB.

Ronaldo memang sudah kembali berlatih normal awal pekan ini setelah absen di empat laga terakhir Madrid karena cedera lutut, yang dia alami di perempat final Liga Champions saat menghadapi Dortmund.

"Aku senang menghadapi Real Madrid, tapi kami butuh penampilan yang bagus," kata Guardiola pada Rabu (23/4) dini hari WIB. 

"Kami harus tampil luar biasa untuk mendapatkan hasil bagus di sana,” tambah mantan gelandang Barcelona tersebut.

"Real Madrid tim kuat. Aku berharap Cristiano Ronaldo turun bermain, tapi (selain Ronaldo, Red) mereka juga punya beberapa pemain bagus," kata Guardiola.

Sementara itu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengisyaratkan memainkan Ronaldo jika memang kondisi pesepakbola asal Portugal itu sudah fit 100 persen.

Guardiola menganggap Madrid tetap tim yang berbahaya meski tanpa Pemain Terbaik Dunia 2013 itu. "Saya selalu percaya Madrid punya segudang pemain top, jika mereka punya peluang tipis untuk bermain di laga seperti ini, past dia (Cristiano Ronaldo, Red) akan bermain,” tambah Guardiola.

Madrid membuktikan mereka tetap bisa tampil gemilang meski tanpa Ronaldo, contohnya saat menggebuk Barcelona pada final Piala Raja dengan memetik kemenangan 2-1 pada beberapa hari yang lalu. (soccerway.com/uefa.com/fcbayern.de).

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home