Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:52 WIB | Jumat, 28 Maret 2014

Gita Wirjawan Serahkan Bonus Pemenang All England

Gita Wirjawan Serahkan Bonus Pemenang All England
Gita Wirjawan (tengah) diapit ganda putra dan campuran Indonesia. (Foto-foto: Prasasta)
Gita Wirjawan Serahkan Bonus Pemenang All England
Tontowi Ahmad dan LIliyana Nasir menerima hadiah sejumlah Rp. 1 miliar secara simbolis.
Gita Wirjawan Serahkan Bonus Pemenang All England
Mohammad Ahsan dan Hendra menerima hadiah sejumlah Rp. 1 miliar secara simbolis

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Gita Wirjawan menyerahkan bonus kepada para pemenang Kejuaraan Badminton All England 2014, di Senayan National Golf Club, Jakarta, Jumat (28/3).

Gita Wirjawan menyerahkan hadiah yang besarnya masing-masing Rp.500 juta bagi para pemain, untuk pasangan ganda campuran, Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad total hadiah sebesar Rp. 1 Miliar sementara bagi ganda putra, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan juga menerima jumlah yang sama.

Gita menyatakan bangga atas kemenangan kedua pasang atlet bulutangkis tersebut oleh karena itu dia merasa bersyukur mereka dapat mengharumkan nama Indonesia. "Keberhasilan mereka (Hendra, Ahsan, Tontowi, dan Liliyana -red) merupakan prestasi luar biasa dan patut dijadikan panutan generasi muda," kata Gita.

Gita mengatakan saat ini berterima kasih kepada salah satu stasiun televisi swasta yang membantu meningkatknya popularitas badminton, akan tetapi Gita tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan media yang mendukung perjuangan bulutangkis di Indonesia.

Gita mengatakan kemenangan ganda putra merupakan berkah yang tidak ternilai, karena ganda putra tidak meraih prestasi lagi di All England sejak 2003 dimana saat itu Sigit Budiarto dan Candra Wijaya memenangkannya.

Sementara bagi ganda campuran merupakan prestasi emas, karena Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menjuarai ganda campuran All England tiga kali berturut-turut mulai 2012 hingga 2014.
 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home