Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 04:41 WIB | Selasa, 05 November 2013

HUT ke-46 Radio Pelita Kasih

HUT ke-46 Radio Pelita Kasih
(kanan ke kiri) Direktur Utama PT. Sinar Kasih, Titi Yuliasih, General Manager RPK, Jati Tulus, Direktur Utama RPK, John Katapi Siswadi, Direktur PT. Sinar Kasih, Moses P Harahap saat meniup lilin hari jadi ke-46 RPK dengan bersamaan. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
HUT ke-46 Radio Pelita Kasih
Direktur Utama PT. Sinar Kasih, Titi Juliasih saat memberikan penghargaan berupa cicin emas kepada Felly.
HUT ke-46 Radio Pelita Kasih
Direktur PT Sinar Kasih, Moses P Harahap saat memberikan penghargaan kepada Mistam.
HUT ke-46 Radio Pelita Kasih
John Katapi Siswadi saat menyampaikan renungan dalam ibadah syukur hari jadi ke-46 RPK.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Radio Pelita Kasih (RPK) 96.3 FM merayakan hari jadia yang ke-46. Peringatannya dilakukan dengan mengadakan ibadah syukur di kantor RPK Cawang, Jakarta, Senin (4/11). Tampak dari (kanan ke kiri)  Direktur Utama PT Sinar Kasih, Titi Juliasih, General Manager RPK, Jati Tulus, Direktur Utama RPK, John Katapi Siswadi, Direktur PT Sinar Kasih, Moses P Harahap saat meniup lilin hari jadi RPK ke 46 dengan bersama.

Pada kesempatan yang sama, RPK melalui PT Sinar Kasih memberi penghargaan kepada karyawan yang sudah memberi loyalitas terhadap perusahaan selama 10 dan 20 tahun masa pengabdian. Felly, yang telah melalui jenjang masa pengabdian selama sepuluh tahun mendapat cincin emas berlambang RPK yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT. Sinar Kasih, Titi Yuliasih. Mistam sudah mengabdi dua puluh tahun di RPK mendapat penghargaan dari Direktur PT Sinar Kasih, Moses Harahap. Mereka yang telah melewati masa kerja sepuluh tahun dan dua puluh tahun dianggap setia dalam perusahaan dan juga setia dalam pelayanan pekerjaan Tuhan melaui media.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home