Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Dewasasri M Wardani 09:14 WIB | Kamis, 03 September 2015

HUT PT KAI ke-70: KAI Serba 70

KA Argo Wilis, melayani rute Surabaya Gubeng - Bandung pp. (Foto: Dok satuharapan.com/trainweb.org)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Memperingati ulang tahun ke-70 yang jatuh pada 28 September 2015 mendatang, PT Kereta Api Indonesia (KAI) sebagai perusahaan operator KA di Indonesia, menghadirkan program promosi untuk pelanggan setianya.

Program promo bertajuk “KAI Serba 70” ini, hadir sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan 70 tahun KA di Indonesia dan apresiasi kepada masyarakat atas dukungannya, sehingga KA menjadi salah satu moda transportasi massal terfavorit di Indonesia.

Genap 70 tahun Kereta Api hadir untuk masyarakat. Seiring dengan perjalanan waktu, PT KAI sebagai operator terus melakukan perubahan-perubahan positif yang berfokus kepada kepuasan pelanggan.

PT KAI terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setia. Saat ini pelanggan sudah dapat menikmati perjalanan menggunakan kereta dengan nyaman dan aman, tidak ada lagi asongan, penumpang berdiri, ataupun asap rokok di sepanjang perjalanan.

PT KAI sadar, peran serta masyarakat dalam proses transformasi PT KAI sangat besar. Hal itu ditunjukkan dengan terus diberikannya kepercayaan kepada PT KAI sebagai salah satu penyedia layanan moda transportasi massal di Indonesia yang dapat diandalkan.

Program promo “KAI Serba 70” menawarkan lebih dari 70.000 tempat duduk promo yang tersebar di 42 nama KA dengan harga Rp 70.000, berlaku untuk KA-KA komersial tertentu.

Pada kereta api kelas eksekutif, program promo “KAI Serba 70” berlaku di antaranya untuk KA Argo Bromo Anggrek, KA Argo Parahyangan, KA Gajayana, dan KA Turangga.

Sedangkan pada kereta api kelas bisnis dan ekonomi promo tersebut berlaku untuk kereta-kereta seperti KA Senja Utama Solo, KA Jayabaya, KA Menoreh, dan masih banyak lagi. (Daftar KA terlampir)

Tiket promo itu dapat dipesan di semua channel penjualan tiket termasuk di sejumlah mitra reservasi tiket, di antaranya Indomaret, Alfamaret, Alfamidi, Alfa Express, Lawson, 7-Eleven, Tor.us, Citos Connection, PT. Pos, Pegadaian, Agen Fast Pay, tiket.com, paditrain.com, aeroticket, BTrav Connection, MPLO Q-Nets, Jatelindo B-ISA, PPOB Della Prasta, ATA Indonesia, Panglima Ekspress, Mitracomm, Vas Mobile, Fin Channel, Oke Tiket, Coopay, Tiki JNE, Pointer, VOC, PPOB dan e-Channel BSM, I-Zone, Via Travel, Asia Wisata, Abhimata, TORS, Karunia Travel, Bayar Net, Let’s Pay, AKSES, serta Fast Train Mobile Ticketing.(kereta-api.co.id)

Daftar KA yang mendapatkan promo:


 

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home