Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 16:08 WIB | Senin, 29 September 2014

Inilah 23 Pemain Indonesia di Piala Asia U-19

Timnas Indonesia U-19 saat berhadapan dengan Malaysia U-21, dalam turnamen Piala Hassanal Bolkiah 2014, di Stadion Hassanal Bolkiah National, Berakas, Jumat (8/8). (Foto: pssi.org)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri telah menetapkan 23 pemain pilihan utama yang akan tampil dalam turnamen sepak bola Piala Asia U-19 2014 di Myanmar, 9-23 Oktober 2014. Ini merupakan skuat terakhir yang dipilih Indra setelah sebelumnya cukup banyak keluar-masuk pemain selama masa seleksi.

Dari 23 nama tersebut, pelatih timnas Indonesia U-19 tersebut menyertakan tiga penjaga gawang, delapan bek, sembilan gelandang, dan tiga penyerang.

Indra pun memilih untuk menggantikan kiper Awan Setho Raharjo, yang terkena cedera dislokasi jari kelingking dengan Rully Desrian yang memperkuat Semen Padang U-21. Dari daftar nama yang ada, pemain utama seperti Evan Dimas Darmono, Maldini Pali, Paulo Oktavianus Sitanggang, Ilham Udin Armaiyn, Hansamu Yama Pranata, hingga penjaga gawang Ravi Murdianto, dibawa pelatih berusia 51 tahun itu.

Seperti diketahui, pada ajang ini Indonesia U-19 tergabung di grup B bersama Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab. Tim Garuda Jaya ditargetkan bisa minimal menembus babak empat besar, sehingga mendapatkan tiket otomatis ke Piala Dunia U-20 2015.

Berikut 23 pemain timnas Indonesia U-19 untuk Piala Asia U-19 2014:

Penjaga Gawang: Ravi Murdianto, Moch Diky Indriyana, Rully Desrian   

Bek: Putu Gede Juni Antara, Febly Gushendra, Mahdi Fahri Albaar, Muhammad Fatchurohman, Muhamad Sahrul Kurniawan, Ricky Fajrin Saputra, Hansamu Yama Pranata, Rudolof Yanto Basna

Gelandang: Evan Dimas Darmono, Muhammad Hargianto, Dinan Yahdian Javier, Hendra Sandi Gunawan, Maldini Pali, Paulo Oktavianus Sitanggang, Zulfiandi, Ilham Udin Armaiyn, Ichsan Kurniawan

Penyerang: Muhammad Dimas Drajad, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Septian David Maulana (pssi.org)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home