Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:00 WIB | Kamis, 25 September 2014

Internazionale Hajar Atalanta 2-0

Jonatan (kiri) bergembira dengan rekannya di Internazionale, Pablo Osvaldo (kanan). (Foto: sportsmole.co.uk)

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Internazionale unggul atas tamunya Atalanta dengan kedudukan akhir 2-0 pada lanjutan Liga Italia yang berlangsung Kamis (25/9) dini hari WIB di Stadion San Siro, Milan.  

Internazionale mendominasi dari awal sampai akhir melawan Atalanta di San Siro malam ini untuk mendapatkan kemenangan.

Tim tuan rumah nyaris unggul pada menit ke-17 melalui Nemanja Vidic, namun bola hasil sundulan akurat bek Serbia itu menyamping dari sisi gawang Atalanta.

Semenit kemudian bek Internazionale Rodrigo Palacio nyaris membuat timnya unggul saat dia berlari menyambar  bola umpan rekannya Mateo Kovacic, tapi usahanya dengan baik diselamatkan oleh Marco Sportiello di gawang Atalanta.

Palacio memiliki  kesempatan mencetak gol pada menit ke-22  dari titik penalti setelah pemain Atalanta, Yohan Benalouane melanggar pemain Internazionale Andrea Ranocchia di kotak penalti, tapi si kulit bundar hasil tendangan Palacio ditepis Sportiello.
Internazionale akhirnya mengukir gol pertama melalui Pablo Osvaldo di menit ke-40.

Walter Mazzarri tim memulai babak kedua dengan penguasaan bola yang baik, menurut sportsmole.co.uk catatan penguasaan bola Internazionale adalah 60 berbanding 40 persen.  

Internazionale  nyaris meraih gol kedua ketika Palacio mendapat bola dari Jonathan di kotak Atalanta, namun usaha striker Argentina itu di menit ke-66 masih gagal karena bola menghantam tiang. Internazionale mendapatkan gol kedua melalui bola tendangan bebas yang dieksekusi Hernanes di menit ke-87.

Hasil pertandingan lain: Cagliari 1-2 Torino, Fiorentina 0-0 Sassuolo, Internazionale 2-0 Atalanta, Juventus 3-0 Cesena, Napoli 3-3 Palermo, Parma 1-2 Roma, Sampdoria 2-1 Chievo , Hellas Verona 2-2 Genoa . (sportsmole.co.uk/livescore.com).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home