Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 01:18 WIB | Rabu, 10 September 2014

Fabregas: Arsenal Selalu di Hati Saya

Cesc Fabregas saat masih berseragam Arsenal. (Foto: mirror.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Gelandang anyar Chelsea, Cesc Fabregas menegaskan mantan klubnya Arsenal tetap memiliki tempat tersendiri di dalam hatinya.

Oleh karena itu, pesepak bola berusia 27 tahun itu berharap fans The Gunners-julukan Arsenal-memahami perasaannya ketika Chelsea berkunjung ke Stadion Emirates.

Fabregas memutuskan untuk hengkang dari Barcelona dan bergabung dengan The Blues-julukan Chelsea-meski sejumlah rumor menyebutkan dirinya sempat akan kembali memperkuat pasukan Arsene Wenger.

"Saya selalu merasa sebagai Gunner dan saya sadar akan kembali ke sana (Stadion Emirates), saya merasa itu akan spesial namun tetap berkomitmen dengan klub saat ini," ungkap Fabregas seperti dikutip dari elpais.com, Selasa (9/9).

"Ingat bahwa saya memainkan final Liga Champions melawan Barcelona? Saat itu saya bermain sekuat tenaga untuk menang meskipun saya seorang penggemar Barcelona," gelandang berpostur 179 sentimeter itu menambahkan.

Menurut Fabregas, bila nanti kita menyaksikan aksinya menghadapi Arsenal, maka kita akan mengetahui untuk siapa dirinya bermain.

“Saya yakin pendukung Arsenal akan memahami itu, saya tidak akan ragukan hal tersebut."

Fabregas telah menunjukkan kontribusinya sejak bergabung di musim panas ini dengan Chelsea, dengan menorehkan empat assist kunci di tiga laga pembuka Liga Primer Inggris musim 2014/2015.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home