Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Endang Saputra 07:00 WIB | Rabu, 02 Desember 2015

Jakarta Timur Pasang Lampu PJU di 40 Titik

Pemasangan penerangan jalan umum. (Foto: Dok.satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Timur mempercepat pemasangan lampu penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Raya Kalimalang.

Menurut rencana, PJU akan dipasang di 40 titik sisi kanan jalan arah Cawang, mulai dari ujung Jalan H Naman sampai Jalan Radin Inten.

Kepala Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Timur, Nurhidayat, mengatakan saat ini pihaknya sedang memasang instalasi baru untuk time switch atau penjadwalan waktu nyala mati lampu. Menggunakan tiang milik PT PLN, pihaknya menambah stang atau leher untuk pemasangan lampu.

"Kita lagi menarik kabel untuk instalasi PJU. Kalau kita pasang di jalur PLN nggak bisa, arus PLN itu abadi, nyala terus. Kalau kita bikin penjadwalan baru, jadi nyala jam18.00 padam jam 06.00," kata Nurhidayat, di Jakarta, hari Selasa (1/12).

Ditargetkan pekan ini pemasangan instalasi selesai. Bahkan dia optimistis, pertengahan Desember ini Jalan Raya Kalimalang terang benderang.

"Pemasangan bertahap, tidak lebih sampai dua minggu, jangan sampai Kalimalang gelap. Ini menindaklanjuti instruksi Pak Gubernur terkait pencahayaan di wilayah perbatasan. Pertengahan Desember rampung," kata dia.(beritajakarta.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home