Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 18:55 WIB | Senin, 21 November 2016

Jamie Vardy Kehilangan Naluri Mencetak Golnya

Foto: twitter.com/vardy7

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Setahun setelah memecahkan rekor pencetak gol beruntun di Liga Premier Inggris, penyerang Leicester City Jamie Vardy telah kehilangan nalurinya dalam mencetak gol.

November tahun lalu, Vardy mencatatkan rekor baru dengan mencetak gol di 11 pertandingan beruntun Liga Premier Inggris, namun menjelang laga tandang lawan Club Brugge di Liga Champions pada Selasa, dia telah paceklik gol selama 13 pertandingan.

Kesulitannya di depan gawang telah berdampak terhadap merosotnya Leicester ke posisi 14 di klasemen Liga Premier Inggris dan mantan penyerang Inggris Alan Shearer menyatakan bahwa Vardy mungkin telah kehilangan naluri haus golnya yang terkenal.

"Jamie akan melewatkan masa paceklik gol dan hal itu tidak dapat dilakukan bila dia terus mengomel, karena itulah yang dia lakukan saat ini," tulis Shearer di The Sun baru-baru ini.

"Dia tidak melakukan apa yang dia lakukan musim lalu dan membuat masalah pada pemain belakang lawan. Saat ini dia membuat tugas mereka lebih mudah."

"Itu akibat kurang usaha. Anda harus bekerja keras untuk sampai ke puncak, namun Anda harus bekerja lebih keras untuk tetap berada di sana."

Vardy, yang akan berusia 30 pada Januari 2017, finis di puncak dunia setelah 24 gol liganya membantu Leicester secara mengejutkan menjuarai Liga Premier Inggris musim lalu. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home