Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:14 WIB | Kamis, 08 Oktober 2015

Jasa Ojek Online Ladyjek Hadir Khusus untuk Wanita

Jasa Ojek Online Ladyjek Hadir Khusus untuk Wanita
Dua wanita pengendara ojek online Ladybike saat mengecek aplikasi melalui smartphone sebagai alat untuk mendapatkan calon penumpang yang dikhususkan bagi wanita dalam peluncuran Ladyjek yang digelar di Jalan WIjaya I, Jakarta Selatan, Kamis (8/10). Peluncuran Ladyjek mendapat sambutan baik karena sampai saat ini sudah ada sekitar 200 pengendara motor wanita yang mendaftar. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Jasa Ojek Online Ladyjek Hadir Khusus untuk Wanita
Seorang wanita pengendara ojek online Ladyjek lengkap dengan atribut berupa helm dan jaket dengan warna bernuansa merah muda yang hanya khusus untuk mengangkut penumpang wanita.
Jasa Ojek Online Ladyjek Hadir Khusus untuk Wanita
Ladyjek saat mengantar salah satu penumpang yang memesan jasa layanan antar-jemput melalui aplikasi yang disediakan pada smartphone sebagai alat transaksi, seusai peluncuran pada hari Kamis (8/10) ini di Jakarta.
Jasa Ojek Online Ladyjek Hadir Khusus untuk Wanita
Seorang pengendara wanita menunjukkan aplikasi pemesanan Ladyjek langsung dari smartphonenya seusai peluncuran yang digelar pada hari Kamis (8/10) ini di Jakarta.
Jasa Ojek Online Ladyjek Hadir Khusus untuk Wanita
Pengendara Ladyjek mengecek aplikasi melalui smartphone untuk melihat pesanan antar jemput dari penumpang seusai peluncuran pada hari Kamis (8/10) ini di Jakarta.
Jasa Ojek Online Ladyjek Hadir Khusus untuk Wanita
Pengendara Ladyjek saat berbincang di salah satu tempat parkir di kawasan Jakarta Selatan seusai peluncuran Ladyjek pada hari Kamis (8/10) ini di Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Jasa ojek online wanita, Ladyjek, diluncurkan pada hari Kamis (8/10), untuk menambah jasa layanan transportasi di Ibukota Jakarta. Ladyjek yang pengendaranya wanita, mengusung slogan “Ojek Wanita untuk Wanita”, hadir dengan keunikan karena hanya khusus mengambil penumpang wanita.

Peluncuran yang digelar di kawasan Jalan Wijaya I, Jakarta Selatan itu, menghadirkan sekitar 20 pengendara motor wanita, lengkap dengan atribut dan perlengkapan. Salah satu pengendara Ladyjek mengatakan, “Hari ini ada sekitar 20 bikers yang siap beroperasi, namun yang mendaftar diperkirakan sudah sekitar 200 pengendara wanita,” katanya.

Ladyjek hadir dengan atribut warna bernuansa pink atau merah muda, baik helm maupun jaket. Kini wanita berkesempatan menjadi Ladyjek bikers untuk mempunyai penghasilan tambahan bagi diri sendiri maupun keluarga. Untuk jam kerja jasa pelayanan antar jemput, fleksibel, tanpa harus mengabaikan peran sebagai ibu rumah tangga atau single, karena jam kerja dapat ditetapkan sendiri.

Jasa transportasi Ladyjek dapat diakses menggunakan aplikasi yang disediakan. Aplikasi dilengkapi dengan beragam fitur dengan fungsi maksimal yang memberikan pengalaman tersendiri bagi penggunanya maupun pengendaranya.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home