Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:00 WIB | Selasa, 17 Februari 2015

Jelang Imlek Bunga Sedap Malam Diserbu Warga

Jelang Imlek Bunga Sedap Malam Diserbu Warga
Seorang warga Tionghoa saat membeli bunga Sedap malam yang dijual dalam Bazar Bunga Sedap Malam yang digelar selama dua hari mulai tanggal 17 sampai dengan 18 Februari 2015 di Pasar Bunga Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/2). Bunga Sedap malam yang didatangkan dari berbagai daerah ramai diserbu warga Tionghoa menjelang perayaan Hari Imlek 2566. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Jelang Imlek Bunga Sedap Malam Diserbu Warga
Bazar bunga Sedap malam yang dipamerkan menjelang perayaan Hari Imlek digelar di Pasar Bunga Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Jelang Imlek Bunga Sedap Malam Diserbu Warga
Seorang warga Tionghoa saat akan membeli bunga-bunga yang mayoritas dipenuhi dengan bunga Sedap malam yang dijajakan dalam acara Bazar Bunga Sedap Malam di Pasar Bunga Rawa Belong, Jakarta Barat.
Jelang Imlek Bunga Sedap Malam Diserbu Warga
Salah satu pedagang bunga Sedap malam yang mengikuti Bazar bunga Sedap malam yang digelar selama dua hari di Pasar Bunga Rawa Belong, Jakarta Barat.
Jelang Imlek Bunga Sedap Malam Diserbu Warga
Seorang pembeli saat bertanya-tanya di salah satu penjual bunga sedap malam yang digelar dalam acara Bazar Bunga Sedap Malam di Pasar Bunga Rawa Belong, Jakarta Barat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Jelang perayaan Hari Imlek bunga sedap malam diserbu warga Tionghoa, Selasa (17/2). Bunga sedap  malam yang didatangkan dari berbagai daerah diantaranya Sukabumi, Ambarawa, dan Surabaya dipamerkan dalam Bazar Bunga Sedap Malam yang diselenggarakan selama dua hari mulai tanggal 17 sampai dengan 18 Februari 2015 di Jalan Pasar Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bunga Sedap malam menjadi salah satu bunga yang banyak digemari warga menjelang perayaan hari besar. Tidak hanya Hari Imlek, hari besar seperti Idul Fitri dan juga Hari Natal bunga Sedap malam juga menjadi ornamen pelengkap hari perayaan.

Harga perbatang bunga Sedap malam dibandrol mulai dari 4.000 sampai dengan 5.000 Rupiah. Sedangkan untuk satu ikat berisi 100 batang dikenakan harga mulai 100.000 Rupiah sampai dengan 500.000 Rupiah.

 

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home