Loading...
SAINS
Penulis: Sabar Subekti 07:42 WIB | Senin, 26 Oktober 2020

Joe Biden: Trump Menyerah dalam Perang Lawan COVID-19

Joe Biden berbicara dalam acara kampanye drive-in di Dallas High School di Dallas, Pennsylvania, AS pada Sabtu (24/10/2020). (Foto: Reuters)

WASHINGTON DC, SATUHARAPAN.COM-Kandidat Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Joe Biden, menuduh lawan petahananya, Donald Trump, menyerah dalam perang melawan COVID-19.

Tuduhan dilontarkan setelah kepala staf Trump mengatakan bahwa "kami tidak akan mengendalikan pandemi."

“Itu adalah pengakuan yang jujur ​​tentang strategi Presiden Trump sejak awal krisis ini: mengibarkan bendera putih kekalahan dan berharap bahwa dengan mengabaikannya, virus akan hilang begitu saja. Itu belum, dan tidak akan (terjadi)," kata Biden dalam sebuah pernyataan hari Minggu (25/10).

Dalam perkembangan terkait, wabah virus corona baru di Gedung Putih yang melibatkan staf Wakil Presiden, Mike Pence, muncul ketika Amerika Serikat melaporkan jumlah kasus baru yang mendekati rekor pada hari Sabtu.

Mark Meadows, kepala staf Gedung Putih, mengatakan kepada CNN pada hari Minggu bahwa Pence adalah pekerja penting dan tidak perlu karantina seperti yang direkomendasikan oleh pedoman dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC). Beberapa pembantu Pence juga dinyatakan positif, kata Meadows. (AFP)

Editor : Sabar Subekti

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home