Loading...
DUNIA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:07 WIB | Senin, 28 September 2015

John Terry Rusak Reputasi Pribadi, Memarkir Kendaraan Sembarangan

John Terry (kaus polo warna putih) keluar dari restoran kebab di London, Inggris, sementara kendaraannya Range Rover Hitam di depan toko kebab. (Foto: mirror.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Pesepak bola Chelsea, John Terry, merusak reputasinya sebagai warga negara Inggris yang secara usia sudah matang untuk mengendarai mobil.

Menurut Mirror, hari Minggu (27/9), John Terry melakukan tindakan tidak terpuji dalam urusan mengendarai mobil karena tabloid tersebut  berhasil mendapatkan sebuah foto  yang menunjukkan pesepak bola Chelsea itu memarkir kendaraannya, jeep Range Rover, di tempat yang diperuntukkan bagi  kendaraan  difabel di depan tokok kebab di  Esher, Surrey, sebuah kawasan di London.

Mirror memperkirakan gambar tersebut akan memicu kemarahan banyak orang, karena Terry melanggar hukum dengan parkir di tempat yang tidak diperuntukkan baginya. Pembenci Terry  akan menggunakan gambar tersebut sebagai bukti mengungkapkan arogansi Terry.

Dalam foto tersebut terlihat John Terry keluar dari toko dengan mengenakan seragam resmi  kemeja polo  Chelsea pada saat itu, dan  tidak ada indikasi dalam gambar bahwa Terry sedang mengangkut penumpang penyandang difabel.

Ini bukan pertama kalinya John Terry memarkir kendaraannya di tempat yang diperuntukkan bagi penyandang difabel sebab  pada  2008 pendukung Chelsea melihat  aksi yang sama ketika John Terry meninggalkan mobil Bentley miliknya di tempat penyandang difabel di luar restoran Pizza Express. (101greatgoals.com/thespoiler.co.uk)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home