Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 19:56 WIB | Minggu, 13 September 2015

Festival Jak Japan Matsuri Kembali Digelar di Parkir Senayan

Festival Jak Japan Matsuri Kembali Digelar di Parkir Senayan
Para peserta saat mengenakan kostum tokoh animasi Jepang atau cosplay berpose dalam acara festival Jak Japan Matsuri (JJM) yang digelar di lapangan Parkir Timur, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (13/9). Jak Japan Matsuri tahun ini sudah ketujuh kalinya digelar atas kerja sama hubungan Indonesia dengan Jepang yang bertujuan mengenal kebudayaan Jepang lebih dekat. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Festival Jak Japan Matsuri Kembali Digelar di Parkir Senayan
Anak-anak saat menari tarian khas Jepang disalah satu panggung dalam acara Jak Japan Matsuri yang digelar di lapangan Parkir Timur Senayan yang berlangsung dari pagi hingga malam nanti.
Festival Jak Japan Matsuri Kembali Digelar di Parkir Senayan
Salah satu peserta cosplay mengenakan kontak lensa ala tokoh animasi Jepang yang ditampilkan dalam acara Jak Japan Matsuri ke tujuh kalinya yang digelar di lapangan Parkir Timur, Senayan, Jakarta.
Festival Jak Japan Matsuri Kembali Digelar di Parkir Senayan
Para remaja saat mengenakan kostum tokoh animasi Jepang atau cosplay untuk memeriahkan acara festival Jak Japan Matsuri yang merupakan salah satu ajang pertukaran budaya antara Jepang dengan Indonesia yang digelar di lapangan Parkir Timur, Senayan, Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Festival Jak Japan Matsuri (JJM) kembali digelar di lapangan parkir Timur, Senayan, Jakarta Selatan, hari Minggu (13/9). JJM merupakan ajang tahunan hubungan antara kedua negara Jepang dengan Indonesia yang kali ini sudah berjalan ketujuh kalinya.

Persahabatan Indonesia dengan Jepang diselenggarakan mulai dari tanggal 6 sampai dengan 13 September 2015 yang tahun ini mengangkat tema “Indonesia – Japan, in Dream Team”. Berbagai acara seperti penampilan cosplay dari tokoh-tokoh animasi Jepang, pentas seni tarian Jepang serta berbagai jenis kuliner serta produk asal Jepang disajikan dalam acara festival JJM tahun ini.

Acara yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB nanti akan menyajikan berbagai kesenian tentang Jepang yang terpusat di panggung utama. Akan ada penampilan Galaxy Jazz Band, J-Rock, Yumi with JKT K-On dan masih banyak lagi.

Untuk biaya tiket masuk para pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp 30.000 yang bisa didapatkan di lokasi langsung.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home