Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 01:50 WIB | Minggu, 28 Desember 2014

Josh Smith Gabung ke Houston Rockets

Mantan pebasket Detroit Josh Smith. (Foto: cbssports)

HOUSTON, SATUHARAPAN.COM – Josh Smith, pebasket Detrois Pistons menandatangani kesepakatan baru dengan Houston Rockets. Seperti diberitakan AFP pada pada Jumat (26/12), Smith baru menjalankan separuh dari kontrak senilai 54 juta dolar AS (Rp 671 miliar) selama empat tahun dengan klub basket kota Detroit, Amerika Serikat tersebut.

Kontrak baru Josh Smith dengan Houston Rockets dilaporkan bernilai 2 juta dolar AS (Rp 24 miliar) per tahun. Smith (29), memiliki catatan pertandingan rata-rata mencetak 13,1 angka dan 7,2 rebound dari 28 pertandingan untuk Detroit pada musim ini.

Smith mengawali kariernya di NBA pada 2004, ia bergabung bersama Atlanta Hawks setelah masuk ke dalam NBA draft di tahun yang sama. Ia menjadi pemain Pistons hingga 2013.

Pada penampilan perdana bersama Rockets, Smith menyumbang 21 poin saat Houston Rockets menghempaskan Memphis Grizzlies 117-111 lewat overtime pada Sabtu (27/12) dini hari WIB.  Smith bermain selama 32 menit dan menjaringkan 9 dari total 21 tembakan, di samping menciptakan delapan rebound.

Trevor Ariza menyumbangkan 15 poin dan 10 rebound, sedangkan rekannya Dwight Howard menciptakan 11 rebound untuk Houston yang punya catatan menang-kalah di kandang lawan 11-2 selama musim ini.

Houston Rockets saat ini menghuni peringkat keempat di Wilayah Barat, tertinggal di bawah Memphis Grizzlies di klasemen divisi barat daya. (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home