Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 12:05 WIB | Selasa, 12 April 2016

Kamila Gelar Pertunjukan Musik “Puan Bernyanyi”

Tiga perempuan yang bergabung dalam Kamila, mempersembahkan pertunjukan musik "Puan Bernyanyi" di Galeri Indonesia Kaya, pada Minggu, 17 April pukul 15.00. (Foto: Galeri Indonesia Kaya)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kamila, tiga perempuan yang masing-masing bernyanyi dan bermain biola, mempersembahkan pertunjukan musik “Puan Bernyanyi”, di Galeri Indonesia Kaya pada Minggu, 17 April 2016 pukul 15.00.

Kamila adalah tiga dara yaitu Ava (Achdinanti Victoria), Mia (Ismi Halida), dan Ana (Achdwikalani Natasha). Musik-musik Kamila hadir dengan nyanyian dan iringan biola. Kamila telah melakukan banyak kerja sama dan tampil bersama musisi-musisi Indonesia, di antaranya Oddie Agam, Trio Lestari, dan Magenta Orchestra.

Kamila, seperti dikutip dari situs Galeri Indonesia Kaya, akan tampil secara live diiringi dengan band, dan akan berkolaborasi dengan beberapa bintang tamu. Kamila akan membawakan lagu-lagu terkenal dari penyanyi perempuan populer Indonesia sejak tahun 1960 sampai dengan sekarang, meliputi irama pop, RnB, soul, rap, keroncong, rock, jazz, lagu anak-anak, hingga dangdut.

Konser ini merupakan bentuk apresiasi Kamila terhadap para penyanyi perempuan Indonesia dari masa ke masa, yang sudah berkontribusi memberikan karya-karya terbaik untuk bangsa, mengharumkan nama Indonesia di dunia Internasional.

Acara ini dapat disaksikan segala usia, dan dengan konser ini Kamila berharap dapat turut memperkenalkan kembali karya-karya penyanyi wanita terkenal Indonesia ke khalayak ramai khususnya kaum muda.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home