Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 10:23 WIB | Minggu, 14 September 2014

Kembali Tampil di Signal Iduna Park, Kagawa Merinding

Kagawa saat melakukan selebrasi gol usai merobek jala Freiburg, Sabtu (13/9). (Foto: official Instagram Shinji Kagawa, @shinji777k)

DORTMUND, SATUHARAPAN.COM – Pesepak bola asal Jepang Shinji Kagawa mengaku merinding sepanjang pertandingan saat kembali tampil di Stadion Signal Iduna Park dengan seragam Borussia Dortmund, Sabtu (13/9).

Meski demikian, mantan gelandang Manchester United itu merasa senang bisa kembali membela Borussia Dortmund. Apalagi, Kagawa sukses mencetak gol dalam laga perdananya setelah kembali bermain untuk klub yang pernah diantarkannya menjuarai Liga Jerman dua kali berturut-turut tersebut (2010-2011 dan 2011-2012).

"Para fans menyambut aku kembali begitu hangat dan penerimaan sebelum pertandingan yang fantastis. Aku merinding sepanjang pertandingan," jelas Kagawa seusai pertandingan seperti dikutip dari soccerway.com, Minggu (14/9).

Pada pertandingan itu, Dortmund sukses mengalahkan Freiburg 3-1. Kagawa mencetak gol pada menit ke-41. Gol Dortmund lain dicetak Adrian Ramos di menit 34) dan Pierre-Emerick Aubameyang saat laga menunjukkan menit 78.

Sementara gol hiburan Freiburg dicetak Oliver Sorg  pada menit ke-90.

"Aku benar-benar ingin menang hari ini dan senang kami dapat melakukannya. Kami memiliki segalanya dan jika bekerja sama dengan baik, kami benar-benar bisa menjadi kekuatan hebat," tutur Kagawa.

Pelatih Juergen Klopp juga menyambut gembira kembalinya Kagawa. Klopp menyebut, Kagawa sebagai pemain penting bagi Dortmund.

"Dia sudah membuktikan betapa berpengaruhnya dia. Laga pertamanya berlangsung baik untuknya. Begitu banyak yang telah terjadi dengan dia selama beberapa hari terakhir. Dia telah mengatasinya dengan sangat baik dan menghasilkan kinerja yang baik," Klopp mengungkapkan.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home