Loading...
INDONESIA
Penulis: Ignatius Dwiana 00:21 WIB | Minggu, 13 Oktober 2013

Kolaborasi LAWmotion Menyambut Pemilu 2014

Logo Pemilu 2014 (Sumber pemilu.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pusat Studi Hukum dan Kebijakan Indonesia (PSHK) bersama dengan Ayo Vote dan Impro berkolaborasi dalam pembuatan LAWmotion ke-10 di Jakarta pada hari Sabtu (12/10). Acara yang juga didukung penyajiannya oleh Rayi dari grup musik RAN ini dalam rangkat menyambut Pemilu 2014 mendatang.

Kolaborasi dalam LAWmotion episode ini mengkombinasikan informasi substansi, proses, dan mekanisme pemilu dari PSHK. Misi Ayo Vote yang berusaha meningkatkan kesadaran generasi muda soal pendidikan Pemilu. Sementara keahlian Impro di bidang audio-visual.

Tujuan kolaborasi itu sederhana. Yaitu ingin menyebarkan informasi mengenai pelbagai aspek yang akan dijumpai dalam Pemilu tahun depan. Kolaborasi ini dalam rangka memberikan informasi tentang pelbagai persiapan sebelum memilih.

Sebelum datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk melaksanakan hak pilih, seseorang harus mempersiapkan diri dan memiliki informasi yang cukup mengenai calon yang akan dipilih. Karena tetes tinta pilihan kelak akan berdampak pada nasib bangsa.

 “Kita ingin memakai medium audio-visual karena lebih efektif untuk menarik perhatian dan memberi informasi,” kata Pangeran Siahaan dari Ayo Vote. Lanjutnya,“Besar harapan saya LAWmotion ini bisa memberi pencerahan mengenai isu-isu hukum dan politik dengan cara yang kreatif dan mudah dicerna oleh masyarakat.”

Demikian siaran pers yang diterima pada hari Sabtu (12/10).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home