Google+
Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:09 WIB | Rabu, 11 Januari 2017

KPU DKI Luncurkan Surat Suara Calon Gubernur dan Wakil Gubernur

KPU DKI Luncurkan Surat Suara Calon Gubernur dan Wakil Gubernur
Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi DKI Jakarta, Sumarno menunjukan surat suara pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 yang dilengkapi dengan foto pasangan calon untuk penyelenggaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang. Sumarno juga menyampaikan akan menggelar acara debat publik pasangan calon yang akan diselenggarakan selama tiga hari dalam keterangan yang disampaikan di kantornya Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu (11/1) (Foto-foto: Dedy Istanto)
KPU DKI Luncurkan Surat Suara Calon Gubernur dan Wakil Gubernur
Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi DKI Jakarta, Sumarno menunjukan surat suara pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta didampingi komisioner Betty Epsilon (kanan) dan M. Fadlilah (kiri) di kantornya Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat.
KPU DKI Luncurkan Surat Suara Calon Gubernur dan Wakil Gubernur
Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi DKI Jakarta, Sumarno menunjukan surat suara bagi para calon pemilih penyandang disabilitas dalam pelaksanaa Pilkada DKI Jakarta yang akan digelar pada tanggal 15 Februari 2017.
KPU DKI Luncurkan Surat Suara Calon Gubernur dan Wakil Gubernur
Suasana di kantor KPUD Provinsi DKI Jakarta saat menggelar jumpa pers terkait dengan pelaksanaan debat publik pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 dan juga peluncuran surat suara pasangan calon.
KPU DKI Luncurkan Surat Suara Calon Gubernur dan Wakil Gubernur
Ketua KPUD Provinsi DKI Jakarta, Sumarno menunjukan bentuk suara suara dalam posisi terlipat yang di dalamnya dilengkapi dengan foto-foto pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi DKI Jakarta meluncurkan surat suara pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta 2017 pada hari Rabu (11/1) di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat.

“KPUD Provinsi DKI Jakarta hari ini mengumumkan surat suara pemilihan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 yang dilengkapi dengan foto pasangan calon. Selain itu, kami juga meluncurkan surat suara bagi pemilih penyandang disabilitas,” kata Ketua KPUD Provinsi DKI Jakarta, Sumarno dalam keterangan persnya.

Sumarno juga mengumumkan tentang pelaksanaan debat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 yang akan diselenggarakan selama tiga kali.

“KPU Provinsi DKI Jakarta dengan ini mengumumkan pelaksanaan debat publik pertama bagi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan digelar pada tanggal 13 Januari nanti di Bidakara, Jakarta,” kata Ketua KPUD Provinsi DKI Jakarta, Sumarno dalam gelar jumpa pers yang digelar di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, hari Rabu (11/1).

Sumarno menambahkan, pelaksanaan debat publik pasangan calon gubernur dan wakil gubernur akan dilaksanakan pada tanggal 13 Januari, 27 Januari dan 7 Februari 2017 dengan mengambil tema pembangunan sosial dan ekonomi untuk Jakarta, kemudian isu mengenai lingkungan dan transportasi serta pendidikan dan keamanan.

Editor : Eben E. Siadari