Google+
Loading...
EKONOMI
Penulis: Melki Pangaribuan 15:22 WIB | Rabu, 06 Maret 2019

Kylie Jenner, Miliarder Termuda Versi Forbes

Kylie Jenner tiba di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala di New York, 1 Mei 2017. (Foto: VOA)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM - Kylie Jenner, pada Selasa (5/3) dinobatkan sebagai pengusaha miliarder termuda sepanjang masa oleh majalah Forbes, berkat perusahaan kosmetik yang didirikannya tiga tahun lalu, Reuters melaporkan.

Jenner (21), saudari tiri dari bintang televisi Kim, Khloe dan Kourtney Kardashian, masuk dalam daftar miliarder tahunan Forbes setelah memulai debutnya dengan Kylie Cosmetics online pada 2015.

Kylie Cosmetics menjual produk lip kit seharga $29 (Rp 410.234) berisi lipstik dan lip liner.

Forbes mengatakan dia adalah miliarder termuda di dunia dan juga pengusaha miliarder termuda sepanjang sejarah.

Dalam daftar miliardernya, Forbes membedakan miliarder yang mendapat kekayaan dari warisan dan miliarder yang menghasilkan kekayaan mereka sendiri. Kylie akan berada di peringkat 2,057 terlepas dari apakah ia menghasilkan kekayaannya sendiri ataupun mewarisinya.

Tahun lalu, Kylie Cosmetics berhasil menjual sekitar $360 juta, menurut Forbes. Jenner yang memiliki anak perempuan berusia satu tahun itu, memiliki 100 persen saham perusahaan.

Dia juga menghasilkan uang dari menjadi pengiklan dan tampil dalam serial televisi “Keeping Up with the Kardashians,” dan menduduki peringkat nomor 2.057 di daftar Forbes 2019. (VOA)

 

Back to Home