Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 00:47 WIB | Senin, 16 Desember 2013

Liga Italia: Klose Berikan Kemenangan Bagi Lazio

Miroslav Klose (foto: zimbio.com)

ROMA, SATUHARAPAN.COM – Penyerang SS Lazio asal Jerman, Miroslav Klose berperan penting pada Minggu (15/12) di Stadion Olimpico, Roma atas dua gol kemenangan Lazio yang dia cetak ke gawang Livorno.

Klose mengawali torehan golnya di Stadion Olimpico pada menit ke-19 setelah menerima umpan dari rekannya, Antonio Candreva.

Klose sempat gagal menembak bola tersebut karena bola ditepis kiper Livorno, Fransesco Bardi akan tetapi bola mengarah kembali ke striker kelahiran Jerman tersebut dan kali ini dia berhasil menaklukkan gawang Livorno, 1-0 bagi Lazio.

Tujuh menit kemudian, Klose menambah keunggulan Lazio setelah terjadi kemelut di dalam kotak penalti, bola langsung dia tendang dari jarak dekat menaklukkan Fransesco Bardi.

Hasil ini menempatkan Lazio pada urutan kedelapan klasemen Liga Italia dengan 20 poin, sementara Livorno berada pada posisi ke-18.

Susunan Pemain :

Lazio: Marchetti; Konko, Dias (Ciani 80'), Cana (Biava 46'), Radu; Candreva, Biglia, Hernanes, Lulic; Ederson (Perea 65'), Klose.

Livorno: Bardi; Schiattarella, Coda (Valentini 46'), Emerson, Ceccherini, Mbaye (Greco 46'); Luci, Biagianti, Duncan; Siligardi (Emeghara 64'); Paulinho.

Hasil Pertandingan Liga Italia Lainnya: Catania 0-0 Hellas Verona, Chievo 0-1 Sampdoria, Fiorentina 3-0 Bologna, Genoa 1-1 Atalanta, Lazio 2-0 Livorno, Parma 0-0 Cagliari, Udinese 0-2 Torino. (soccerway.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home