Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 21:32 WIB | Jumat, 21 November 2014

Lorde Raih 6 Penghargaan di New Zealand Music Awards

Lorde Raih 6 Penghargaan di New Zealand Music Awards
Lorde meraih 6 penghargaan New Zealand Music Awards
Lorde Raih 6 Penghargaan di New Zealand Music Awards
termasuk Prestasi Internasional dan Album Of The Year. (Foto-foto: DailyMail)
Lorde Raih 6 Penghargaan di New Zealand Music Awards
Lorde berterima kasih pada semuanya, bersama kedua adiknya diatas panggung. (Foto-foto: DailyMail)

SELANDIA BARU, SATUHARAPAN.COM – Albumnya, Pure Heroine diluncurkan lebih dari setahun lalu, tetapi Lorde masih mendapat penghargaan untuk kesekian kali.

Saat menghadiri New Zealand Music Awards pada Kamis malam, (20/11) di negara asalnya, penyanyi berusia 18 tahun ini memperoleh enam penghargaan.

Pelantun lagu “Royals” ini jelas masih menikmati kemenangannya, seperti ditulisnya dalam akun Twitter pada Jumat, (21/11) yang mengatakan bahwa dia sangat senang.

Dia kemudian berterima kasih kepada penggemarnya dan juga sang produser, Joel Little. “Terima kasih Selandia Baru untuk semua ini. Malam ini merupakan malam spesial untuk saya dan Joel Little. Pure Heroine sangat mencintai kalian semua," kata Lorde di atas panggung.

Penyanyi bernama asli Ella Yellich-O'Connor, sangat anggun saat mengucapkan terima kasih kepada negara asalnya untuk dukungan mereka saat di atas panggung.

“Ini gila, saya tak pernah berpikir berada di sini lagi semenjak kemenangan album saya tahun lalu, luar biasa!” katanya saat berbicara pada kerumunan orang di acara penghargaan yang merayakan industri lokal tersebut.

Tahun lalu, pelantun lagu “Kiwi” ini mendapat empat penghargaan, tetapi tahun ini meraup enam penghargaan, Best Pop Album, Best Female Solo Artist, International Achievement, Single of the Year, Album of the Year, dan Highest Selling Single. (DailyMail)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home