Loading...
DUNIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 23:31 WIB | Kamis, 17 Juli 2014

Malaysia Airlines dengan 295 Penumpang Dilaporkan Jatuh di Ukraina

Tayangan video dari Skynews menunjukkan asap mengepul di lokasi yang dipercaya Malaysia Airlines MH17 jatuh. (Foto: themalaysianinsider.com)

RUSIA, SATUHARAPAN.COM - Sebuah pesawat Malaysia Airlines yang mengangkut 295 penumpang dilaporkan jatuh di sekitar perbatasan Ukraina dan Rusia, menurut laporan media Malaysia mengutip kantor berita Reuters Kamis (17/7) malam.

Sementara Reuters mengutip laporan kantor berita Rusia Interfax yang menyebutkan pesawat itu dalam perjalanan dari Amsterdam Belanda ke Kuala Lumpur Malaysia.

Otoritas Malaysia masih belum mengklarifikasi laporan tersebut.

Namun maskapai Malaysian Airlines (MAS) melalui akun Twitter resminya menyatakan mereka hilang kontak dengan pesawat bernomor penerbangan MH17 itu. MAS menambahkan, lokasi terakhir MH17 adalah di wilayah udara Ukraina. 

"Malaysia Airlines telah kehilangan kontak dengan MH17 dari Amsterdam. Posisi terakhir yang diketahui adalah di wilayah udara Ukraina. Keterangan lebih lanjut segera disampaikan," kata Malaysia Airlines melalui akun Twitter @MAS pada Kamis (17/7) pukul 22.45 WIB. (themalaysianinsider.com)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home