Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 16:52 WIB | Minggu, 24 November 2013

Manny Pacquiao Menang Angka atas Brandon Rios

Manny Pacquiao mengamankan gelarnya di kelas welter WBO setelah mengalahkan petinju AS, Brandon Rios di Macau. (Foto: telegraph.co.uk)

MACAU, SATUHARAPAN.COM - Sebuah kinerja antik ditampilkan Manny Pacquiao atas lawannya Brandon Rios asal AS membuat wasit memutuskan kemenangan mutlak dan mengamankan gelarnya di kelas welter WBO internasional pada Minggu (24/11).

Emmanuel Dapidran Pacquiao kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan beruntun dan sekarang segera merancang laga superfight di Las Vegas melawan Floyd Mayweather Junior pada 2014.

Setelah kekalahan dari Timothy Bradley dan Juan Manuel Marquez, Pac Man kembali ke performa terbaiknya,  tiga juri memberi nilai 120-108, 119-109 dan 118-110 untuk kemenangan Pacquiao di Cotai Arena Macau.

Kemenangan itu penuh dengan emosi setelah topan dahsyat menewaskan ribuan warga Filipina, dan puluhan ribu kehilangan tempat tinggal.

"Ini bukan tentang comeback saya," kata Pacquiao di atas ring . "Kemenangan saya adalah simbol comeback warga saya dari bencana alam dan tragedi alam."

"Dia sangat tangguh dan pukulannya seperti laki-laki," kata Freddie Roach, pelatih Pacquiao.

Pacquiao di ronde kedua sempat menjatuhkan Rios ke kanvas, wasit sempat bingung apakah Rios terpeleset atau KO.

Pacquiao bisa menghadapi Floyd Mayweather Junior tahun depan jika promotor - dan perusahaan televisi HBO dan Showtime - dapat mencapai kesepakatan. (telegraph.co.uk)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home