Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:43 WIB | Kamis, 24 Juli 2014

Menhub Berangkatkan 4.937 Pemudik Motor

Menhub Berangkatkan 4.937 Pemudik Motor
Menteri Perhubungan E.E Mangindaan saat melepas keberangkatan 4.937 penumpang mudik gratis yang diselanggarakan oleh Kementerian Perhubungan di lapangan parkir Monumen Nasional (Monas) Jakarta. Program mudik gratis bagi para pengguna kendaraan motor bertujuan untuk mengurangi arus lalu lintas mudik danmengurangi angka kecelakaan pada kendaraan bermotor. (Foto-foto : Dedy Istanto).
Menhub Berangkatkan 4.937 Pemudik Motor
Para penumpang mudik gratis bagi kendaraan motor saat berada di dalam bus yang akan berangkat ke kota tujuan yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan di lapangan parkir Monas Jakarta.
Menhub Berangkatkan 4.937 Pemudik Motor
Seorang ibu bersama dengan anaknya calon penumpang mudik gratis saat menunggu keberangkatan berikutnya yang dilepas oleh Menteri Perhubungan di lapangan parkir Monas Jakarta.
Menhub Berangkatkan 4.937 Pemudik Motor
Menteri Perhubungan E.E Mangindaan saat melepas rombongan keberangkatan bus mudik gratis dalam program mudik gratis ke 9 kota tujuan yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan di lapangan parkir Monas Jakarta.
Menhub Berangkatkan 4.937 Pemudik Motor
Para penumpang saat berada di dalam bus menunggu keberangkatan dalam program mudik gratis bagi para pengguna kendaraan motor yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan di lapangan parkir Monas Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menteri Perhubungan E.E Mangindaan melepas 4.937 pemudik gratis bagi pengguna motor di pintu barat daya Monumen Nasional (Monas), Kamis (24/7). Mudik gratis yang difasilitasi oleh Kementerian Perhubungan ini menuju sembilan kota tujuan di Jawa, diantaranya Tasikmalaya, Kebumen, Cilacap, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Wonogiri, Wonosobo, dan Magelang.

Mudik gratis menggunakan bis ini bertujuan mengurangi arus lalu lintas dari pengguna sepeda motor karena beresiko tinggi dan memberi pelayanan bagi para pengguna motor agar lebih aman, nyaman dan selamat sampai tujuan.

Sejak dibuka pendaftaran mudik gratis dari tanggal 1 Juli, sebanyak 4.937 pemudik terdaftar yang terdiri dari 4.021 dewasa dan 916 anak-anak dan balita.

Sebelumnya sebanyak 1.528 sepeda motor pemudik diangkut Kementerian Perhubungan dengan menggunakan 33 unit truk pada 21 dan 22 Juli.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home