Loading...
BUDAYA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 12:22 WIB | Senin, 25 Agustus 2014

Miley Cyrus Berjaya di Ajang MTV VMA

Miley Cyrus Berjaya di Ajang MTV VMA
Penyanyi Katy Perry, ditemani Juicy J., menerima piala Best Female Video melalui lagu berjudul 'Dark Horse' di atas panggung ajang MTV Video Music Awards (VMA) pada 24 Agustus 2014 di The Forum, Inglewood, California. (Foto-foto: AFP)
Miley Cyrus Berjaya di Ajang MTV VMA

INGLEWOOD, CALIFORNIA, SATUHARAPAN.COM - Miley Cyrus memboyong penghargaan Video of the Year untuk lagu ‘Wrecking Ball’ di ajang MTV Video Music Awards 2014 di Los Angeles pada Minggu (25/8).

Miley mengungguli video ‘Drunk in Love’ milik Beyonce dan suaminya Jay-Z, ‘Fancy’ yang dinyanyikan Iggy Azalea dan Charli XCV, ‘Happy’ dari Pharrell Williams dan “Chandelier” milik Sia.

Namun, Beyonce tampil memukau saat menutup perhelatan tahunan itu, memamerkan kekuatan vokalnya di depan penonton spesialnya -- putrinya, Blue Ivy.

Cyrus, yang memicu kehebohan di ajang penghargaan MTV tahun lalu dengan goyangan kontroversial “twerking” di atas panggung, menghindari skandal tahun ini.

Penyanyi rap Drake membawa pulang Best Hip-Hop Video untuk ‘Hold On (We're Going Home)’.

Penyanyi Katy Perry menyabet trofi Best Female Video dengan lagunya ‘Dark Horse’ yang dinyanyikan bersama penyanyi rap Juicy J.

Penghargaan Best Pop Video jatuh ke tangan Ariana Grande untuk lagu ‘Problem’ bersama dengan Iggy Azalea.

Sementara itu, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Selandia Baru Lorde memboyong trofi Best Rock Video untuk ‘Royals’. (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home