Loading...
EKONOMI
Penulis: Prasasta Widiadi 17:39 WIB | Senin, 06 Juli 2015

Modi Ingin Pengusaha India Lakukan Banyak Inovasi

Perdana Menteri India, Narendra Modi. (Foto: digitalmarketingstory.com).

NEW DELHI, SATUHARAPAN.COM – Perdana Menteri (PM) India Narendra Modi  berjanji untuk melakukan segala kemungkinan untuk membuat perusahaan  di India dan berharap perusahaan tersebut melakukan banyak inovasi sehingga industri di India dapat terus berpacu dengan perkembangan dunia yang terus berubah.

“Dunia berubah, lebih cepat dari sebelumnya dan kita tidak bisa tetap menyadari itu. Jika kita tidak berinovasi, jika kita tidak datang dengan cutting edge produk akan ada stagnasi," kata Modi dalam 'Dialog Digital' di economictimes.indiatimes.com, Senin (6/7).

Dia  menambahkan  pemerintah saat ini mendukung penuh motivasi bagi masyarakat terutama pengusaha skala industri. Menanggapi berbagai saran berkaitan dengan digitalisasi yang saat ini banyak tertuang di  media sosial Modi mengatakan saat ini pihaknya melakukan segala kemungkinan untuk membuat perusahaan dan inovasi lebih mudah.

Ia mengatakan pemerintahnya ingin dikenang rakyat sebagai  munculnya pusat inovasi, di mana ide-ide besar dalam industri muncul yang didorong oleh kekuatan teknologi. (economictimes.indiatimes.com).

Ikuti berita kami di Facebook

Ikuti berita kami di Facebook

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home