Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 19:34 WIB | Selasa, 13 Januari 2015

MUI Luncurkan Layanan Informasi Halal

MUI Luncurkan Layanan Informasi Halal
Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Din Syamsuddin menunjukkan QR Code halal khusus restoran dalam Tasyakur Milad LPPOM MUI ke 26. (Foto-Foto: Elvis Sendouw)
MUI Luncurkan Layanan Informasi Halal
Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Din Syamsuddin meneruma buku dari Direktur LPPOM MUI Lukmanul Hakim dalam perayaan Tasyakur Milad LPPOM MUI ke 26.
MUI Luncurkan Layanan Informasi Halal
Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Din Syamsuddin memebrikan penjelasan dalam Tasyakur Milad LPPOM MUI ke 26.
MUI Luncurkan Layanan Informasi Halal
Grafik pencapaian sertifikasi halal daerah yang diperlihatkan LPPOM MUI.
MUI Luncurkan Layanan Informasi Halal
Karyawan MUI mencoba mengakses QR Code halal dalam perayaan Tasyakur Milad LPPOM MUI.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Din Syasuddin meluncurkan aplikasi layanan informasi halal yang diberi nama Quick Respons Code untuk resto dalam Tasyakur Milad Ke 26 Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika (LPPOM) MUI di gedung MUI Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta, Selasa (13/1).

Dalam Tasyakuran Milad ke 26 LPPOM MUI juga menerbitkan dua buku "Kumpulan Fatwa MUI dalam Bidang Pangan, Obat-obatan, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi" serta peluncuran website versi baru serta Olympiade Halal 2015.

Program layanan baru tersebut diluncurkan untuk melengkapi program sebelumnya yang dimaksudkan untuk semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses informasi halal, seperti layanan info halal via Blackberry maupun SMS halal 98555 via Telkomsel.

Selain itu, sebagai bagian dari program untuk memudahkan layanan proses sertifikasi halal LPPOM MUI juga meluncurkan dua buku yakni HAS 23102 Pemenuhan Kriteria Sistem Jaminan Halal di katering.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home