Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 17:16 WIB | Jumat, 06 Maret 2015

Neil Patrick Harris Ragu Akan Kembali Pandu Oscar

Neil Patrick Harris. (Foto: hollywoodreporter.com)

SATUHARAPAN.COM – Aktor Neil Patrick Harris ragu akan kembali menjadi pembawa acara pesta penyerahan penghargaan film Hollywood, Academy Awards, karena menurut pengalamannya Februari silam, menjadi host dalam acara bergengsi tersebut menyandang tanggung jawab yang besar, tidak hanya bagi dirinya, tetapi juga bagi keluarganya.

Bintang film seri How I Met Your Mother itu mengaku menggapai mimpi menjadi host dalam acara Piala Oscar itu. Namun, dengan jujur mengatakan pekerjaan tersebut merupakan salah satu tantangan terberat yang pernah ia hadapi.

Dia belum dapat memastikan apakah tahun depan mendapatkan kesempatan itu lagi ketika Huffington Post menanyakannya. Dia dan keluarganya masih mempertimbangkan dan menilai apakah kegiatan seperti itu akan menyenangkan bila rutin dilakukan setiap tahun.

Harris, menurut penilaian berbagai kalangan, gagal menyukseskan pesta yang lebih dikenal dengan nama Oscar itu, yang ia pandu Februari lalu. Dibandingkan saat komedian Ellen DeGeneres memandu acara tersebut tahun lalu, pesta Academy Awards 2015 mengalami kemerosotan 16 persen dari tahun sebelumnya, dan memperoleh rating terendah di sepanjang sejarah penghargaan Oscar. (contactmusic.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home