Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Dany Brakha 09:37 WIB | Selasa, 09 April 2013

Optimisme Hamilton di Balap F1 Pekan Depan

Lewis Hamilton. (foto: Emercedesbenz)

BERLIN, SATUHARAPAN.COM – Dalam rangka balapan di China pekan depan, Lewis Hamilton bersama tim Mercedes (Silver Arrows) tidak sabar beraksi di arena balap F1 musim ini dan merencanakan performa yang lebih baik dari balap-balapnya yang sebelumnya.

Menghadapi balapan pekan depan, setibanya di Shanghai nanti Hamilton berusaha mengincar posisi start urutan satu.

“Saya sangat tertarik untuk balapan di China nanti, rasanya sudah lama tidak balapan setelah dari Malaysia kamarin” kata dia. Seiring semakin dekatnya hubungan dia dengan anggota Silver Arrows yang lain, Hamilton berkata bahwa tim Mercedes sudah berpengalaman sehingga siapapun merasa diterima.

Bahkan dalam waktu dekat ini Hamilton akan berkunjung ke pabrik Mercedes untuk melihat bagaimana Silver Arrows menyiapkan mobil yang akan dipakai di China pekan depan.

Pada dua balapan sebelumnya, yaitu di Australia (17/3) dan Malaysia (24/03) Hamilton berhasil menyelesaikannya dengan urutan 5 dan 3. Dengan hasil yang demikian ini memberikan dampak positif bagi Silver Arrows.

Bagi Ross Brawn, sang pimpinan tim mengungkapkan bahwa hasil dari Australia dan Malaysia merupakan kejutan dan telah menjadi momentum yang baik untuk memulai musim balapan kali ini.

“Kami juga memiliki kenangan tersendiri mengenai kemenangan pertama Nico Rosberg tahun lalu  di sirkuit China ini” kata Brawn.

“Musim balapan kali dapat dimulai dengan baik; lebih baik dari yang pernah kami bayangkan, banyak pekerjaan di dapur kami terutama mempersiapkan mobil agar mampu menerjemahkan karakter sirkuit yang akan kami hadapi,” tuturnya lagi.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home