Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:57 WIB | Kamis, 09 Juli 2015

Pansel: 18 Nama Lulus Seleksi Profile Assessment Anggota KY

Pansel: 18 Nama Lulus Seleksi Profile Assessment Anggota KY
Ketua Panitia seleksi (Pansel) Harkristuti Harkrisnowo (kedua kiri) bersama dengan Wakil Ketua Yuliandi (kiri) dan anggota Asep Rahmad Fajar (ketiga kiri) serta Sekretaris Cecep Setiawan (kanan) saat menunjukkan daftar nama yang telah lulus dalam tahapan profile assessment calon anggota Komisi Yudisial (KY) perioade tahun 2015 - 2020. Hasil ini disampaikan dalam jumpa pers di kantor Sekretariat Negara Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (9/7) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Pansel: 18 Nama Lulus Seleksi Profile Assessment Anggota KY
Ketua Panitia seleksi Harkristuti Harkrisnowo saat memberikan keterangan terkait dengan nama-nama peserta calon anggota KY yang telah lulus tahap seleksi sebanyak 18 peserta.
Pansel: 18 Nama Lulus Seleksi Profile Assessment Anggota KY
Ketua Pansel Harkristuti Harkrisnowo saat memberikan keterangan kepada awak media didampingi oleh Wakil Ketua serta Sekretaris dan Anggota di gedung Sekretariat Negara, Jakarta Pusat.
Pansel: 18 Nama Lulus Seleksi Profile Assessment Anggota KY
Pengumuman 18 nama peserta yang telah lulus tahap seleksi profile assesment dibacakan oleh Ketua Pansel Harkristuti Harkrisnowo didampingi oleh Wakil Ketua dan juga Sekretaris di gedung Sekretariat Negara, Jakarta Pusat.
Pansel: 18 Nama Lulus Seleksi Profile Assessment Anggota KY
Ketua Pansel Harkristuti Harkrisnowo (kedua kiri) didampingi oleh Wakil Ketua Yuliandi (kedua kanan) dan Asep Rahmad Fajar (kiri) serta Cecep Setiawan (kanan) saat menggelar jumpa pers terkait dengan proses pemilihan anggota KY periode 2015 - 2020 melalui seleksi.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Panitia seleksi (Pansel) umumkan 18 calon anggota Komisi Yudisial (KY) yang  lulus seleksi profile assessment. Hal itu disampaikan oleh Ketua Pansel Harkristuti Harkrisnowo saat gelar jumpa pers di gedung Sekretariat Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (9/7).

Proses tahap seleksi profile assessment untuk calon anggota KY periode 2015 – 2020 diikuti oleh 34 peserta yang telah melewati  tahap seleksi tes obyektif dan pembuatan makalah. Dari 34 peserta tersebut disaring kembali melalui seleksi profile assessment dan dinyatakan sebanyak 18 peserta lulus.

Dari 18 nama yang lulus, lima diantaranya mantan hakim, tiga dari masyarakat sipil, lima dari akademisi hukum dan lima lainnya merupakan praktisi hukum. Sedangkan dari sisi gender mayoritas peserta pria sebanyak 16 peserta dan 2 dari kaum wanita.

Setelah melewati seleksi profile assessment  para calon diwajibkan mengikuti tahapan seleksi tes kesehatan dan juga wawancara. Sementara bagi masyarakat yang ingin memberikan saran serta masukan terhadap 18 nama yang telah lulus tersebut bisa menyampaikan ke alamat email : pansel.ky2015@setneg.go.id paling lambat tanggal 2 Agustus 2015.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home