Loading...
DUNIA
Penulis: Sotyati 11:24 WIB | Selasa, 01 Desember 2015

Pasangan William-Kate Keluarkan Foto Terbaru Putri Charlotte

Putri Charlotte, dari Inggris, kini berusia 6 bulan. Salah satu foto dari dua foto resmi yang diambil dan dibagikan melalui media sosial oleh ibunya, Duchess of Cambridge. (Foto: Duchess of Cambridge/dailymail.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Putri kecil Kerajaan Inggris, Charlotte, kini berusia enam bulan. Sebagai ungkapan terima kasih kepada penggemar setia kerajaan dan media, Pangeran William dan Duchess of Cambridge merilis dua foto terbaru bayi mereka.

Kali ini Duchess, yang lebih dikenal dengan nama Kate Middleton, tidak memakai jasa fotografer profesional. Seperti diberitakan hellomagazine.com, Duchess of Cambridge, mengambil sendiri gambar putri kecilnya.

William memberi komentar putrinya terlihat sangat "lady-like" saat duduk di kursi. Bayi kerajaan itu terlihat mengenakan gaun bermotif dari label Liberty berbalut kardigan kasmir warna merah muda. Ia mengenakan stocking pink pucat dari label Amaia Kids, salah satu label kesukaan Kate untuk anak-anaknya.

Rekaman foto kedua memperlihatkan putri kecil itu menatap anjing mainannya sambil tertawa. Mainan itu adalah Fuddlewuddle Puppy bikinan Jellycat yang dapat dicuci. Harganya di pasaran £ 17, lebih kurang Rp 350.000. Versi lebih kecil dan lebih besar harganya berkisar Rp 230.000 sampai Rp 625.000.

William Gatacre, yang mendirikan perusahaan itu bersama saudara laki-lakinya, Thomas, pada 1999, sangat senang melihat mainan anjingnya menjadi salah satu koleksi keluarga kerajaan. "Itu Fuddlewuddle Puppy kami. Senang dapat melihat foto indah itu," katanya.

Foto-foto tersebut diambil di rumah peristirahatan keluarga Amner Hall, di Norfolk, dan dirilis di halaman media sosial Kensington Palace.

Dari Istana muncul pernyataan: "Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang dapat berbagi dua foto baru dari Putri Charlotte. Kedua foto diambil oleh Duchess pada awal November di rumah mereka di Norfolk."

“Duke dan Duchess terus menerima pesan bernada hangat tentang Putri Charlotte dari seluruh dunia dan mereka berharap semua orang dapat menikmati foto-foto itu."

Berbicara baru-baru ini tentang Charlotte, William mengatakan, "Sungguh fantastis, ia telah menjadi sumber sukacita kami. Tapi, seiring dengan itu, kami menyadari ada tanggung jawab lebih untuk membesarkan dua anak, terutama ketika George berada di sekitar kami. Dia anak yang tidak bisa diam."

"Tapi, saya merasakan sungguh fantastis memiliki keluarga kecil yang hangat. Saya sangat senang. Dan Catherine telah melakukan pekerjaan yang menakjubkan sebagai seorang ibu. Saya sangat bangga kepadanya," kata William.  


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home