Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 15:48 WIB | Senin, 01 September 2014

Pasca Bermain Imbang dengan Leicester, Fans Arsenal Desak Wenger Beli Pemain

Dean Hammond (gelandang Leicester) dihadang pergerakannya oleh penyerang Arsenal, Aaron Ramsey (kaus kuning). (Foto:arsenal.com).

LEICESTER, SATUHARAPAN.COM – Para pendukung Arsenal di media sosial menyerukan agar pelatih Arsenal, Arsene Wenger membeli pemain baru pasca kegagalan meraih kemenangan di kandang Leicester City pada pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Senin (1/9) dini hari WIB, di Stadion King Power, Leicester.

Saat menghadapi tuan rumah Leicester, tim tamu asal kota London unggul terlebih dahulu pada menit ke-20, dua menit kemudian Leicester menyamakan kedudukan lewat Jose Leonardo Ulloa.   

Para penggemar di situs resmi Arsenal memberi komentar negatif tentang hasil imbang yang diraih anak buah Arsene Wenger itu. Akan tetapi pelatih asal Prancis itu mengomentari bahwa dia tidak terganggu sama sekali dengan usulan-usulan pembelian pemain.

“Tidak ada perbaikan cepat,” kata Wenger.

“Solusi setiap kali Anda tidak menang adalah membeli seseorang (pesepak bola baru). Kami telah berusaha menghasilkan yang terbaik,  dan para penggemar harus mempercayai kami untuk menemukan solusi terbaik,” lanjut Wenger.

Wenger mengomentari penampilan salah satu penyerang berusia muda Arsenal, Yaya Sanogo yang beberapa kali membuang peluang berharga saat memperkuat Arsenal menghadapi Leicester City tadi malam.  

“Jika Anda bermain sebagai penyerang di depan, dan Anda tidak bisa mencetak gol, itu adalah masalah. Saya kira masalah Yaya (striker) tidak akan berlangsung lama. Saya bisa memberi anda nomor telepon saya, selama 24 jam ke depan Anda akan melihat ada perubahan dari Yaya,” lanjut laki-laki yang pernah menjadi pelatih Nagoya Grampus Eight di Liga Jepang itu.  

“Sepakbola adalah olahraga tim. Dan kita tidak bisa menjualnya, ini bukan olah raga individual,” lanjut Wenger.
"Kami memiliki banyak peluang tetapi tidak terlihat seperti kita bisa menyelesaikan permainan off. Secara keseluruhan Leicester berjuang sepenuh tenaga, tetapi  kami memiliki semangat yang baik namun kami tidak memiliki kreatif dalam permainan kami,” lanjut Wenger.

Sementara itu, Arsenal  gagal mencapai kesepakatan harga dengan Borussia Dortmund untuk pembelian  bek Sokratis Papastathopoulos padahal berkebangsaan Yunani ini diperlukan guna melapis lini belakang karena Alex Oxlade Chamberlain masih dalam penyembuhan cedera, padahal dia diharap bergabung dengan tim nasional Inggris guna menghadapi Norwegia pada partai persahabatan.  

Hasil Pertandigan Liga Inggris Lainnya: Burnley 0-0 Manchester United, Manchester City 0 – 1 Stoke City, Newcastle United 3 - 3 Crystal Palace, Queens Park Rangers 1-0 Sunderland, Swansea City 3-0 West Bromwich Albion, West Ham United 1-3 Southampton, Everton 3-6 Chelsea, Aston Villa 2-1 Hull City, Tottenham Hotspur 0-3 Liverpool. (mirror.co.uk/livescore.com/soccerway.com).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home