Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:48 WIB | Rabu, 26 November 2014

Pelatih PSG: Ibrahimovic dan Cavani Semakin Menggila

Pelatih PSG: Ibrahimovic dan Cavani Semakin Menggila
Penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic. (Foto-foto: uefa.com).
Pelatih PSG: Ibrahimovic dan Cavani Semakin Menggila
Gelandang PSG, Blaise Matuidi (kiri) berebut bola dengan geladang Ajax, Daavy Klaasen (kanan) pada partai Liga Champions yang berlangsung, Rabu (26/11) dini hari WIB.

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Laurent Blanc mengisyaratkan dua penyerangnya, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani akan semakin bersinar di Liga Prancis dan Champions.

“Cavani selalu mencetak gol, dan dia akan terus makin berbahaya,” kata Blanc, Rabu (26/11) dini hari WIB seusai PSG menundukkan Ajax Amsterdam pada pertandingan Grup F Liga Champions di Stadion Parc de Princess, Paris.

Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic bersinar saat Paris Saint Germain (PSG) mengalahkan Ajax Amsterdam 3-1. Cavani mencetak dua gol bagi timnya, satu gol lagi dihasilkan Ibrahimovic yang baru saja sembuh dari cedera panjang.

“Kalau Cavani sudah semakin berbahaya, saya yakin Ibrahimovic lebih gila lagi, saya yakin dan optimis musim ini mereka bisa menjadi penanda kebangkitan kami, dan kami bisa mendahului Marseille di puncak klasemen Liga Prancis,” Blanc menambahkan.

Seusai partai menghadapi Ajax, Ibrahimovic berkomentar siap membahayakan gawang lawan di Liga Prancis.

“Gol penting bagi saya membangkitkan rasa percaya diri. Persaingan semakin ketat, tidak ada yang mudah di lokal (Liga Prancis) atau di Eropa (Liga Champions), setidaknya kami menang atas tim berpengalaman (Ajax Amsterdam),” kata Ibrahimovic.

PSG memuncaki peringkat teratas Liga Champions Grup F dengan 13 poin dari lima pertandingan, sementara peringkat kedua ditempati Barcelona dengan 12 poin.(dailymail.co.uk).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home